Kedua Pelaku Saudara Kandung

DARI informasi yang berhasil dihimpun Serambi kemarin, ternyata kedua pelaku kriminal bersenjata yang dibekuk polisi tersebut berstatus adik abang

Kedua Pelaku  Saudara Kandung
Serambinews.com
Mobil boks yang dihadang di Peudada, Bireuen, ditemukan di kawasan SPBU Simpang Semadam, Aceh Tamiang, dan sejak Sabtu (16/2/2019) pagi sudah berada di halaman Mapolres Bireuen. 

DARI informasi yang berhasil dihimpun Serambi kemarin, ternyata kedua pelaku kriminal bersenjata yang dibekuk polisi tersebut berstatus adik abang alias saudara kandung. Keduanya tinggal bersama di Dusun Buket Kruet, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

Namun sayang, polisi belum mau membeberkan sepak terjang kedua tersangka pelaku. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono yang ditanyai Serambi soal itu mengaku belum mengetahui secara detail tentang kedua orang yang memiliki senjata api tersebut.

“Kita belum tahu detail siapa mereka ini, nanti akan kita update kembali setelah pengembangan lebih lanjut yang sedang dilakukan oleh tim terhadap kedua pelaku ini,” kata Ery.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro mengakui dua anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) berinisial Nas dan Sul alias Sal alias Ap ditangkap di Desa Alue Ie Puteh Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Kamis (14/2) pukul 19.30 WIB, saat ini diamankan di Mapolres Aceh Timur.

“Ya benar yang bersangkutan (dua pelaku) dan barang buktinya kita amankan di Polres Aceh Timur, tapi kita hanya menerima limpahan saja dari Polda Aceh. Kita hanya membantu mem-backup tim Polda Aceh saja,” jelas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro.

Kapolres juga membenarkan keduanya merupakan warga Aceh Timur, yaitu warga Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

Selanjutnya, kata Kapolres, kedua pelaku akan diproses di Aceh sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. (dan/c49)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved