‘Kita Punya Target Besar di Pemilu’

DI sisi lain, Wasekjend DPA Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, juga menyampaikan bahwa Partai Aceh memiliki target besar

‘Kita Punya Target Besar di Pemilu’
Serambinews.com
Iskandar Usman Al-Farlaky 

DI sisi lain, Wasekjend DPA Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, juga menyampaikan bahwa Partai Aceh memiliki target besar dalam Pemilu 2019 ini, yakni me nambah kursi parlemen baik di DPRK maupun DPRA. Pimpinan DPA PA dia katakan, telah mengintruksikan kepada jajaran di seluruh Aceh agar bersatu untuk mencapai target tersebut.

“Semua kekuatan mesin partai harus digerakkan, termasuk kader juga diimbau untuk terus bersatu padu dengan masyarakat, mengambil hati rakyat agar terus istiqamah bersama dengan Partai Aceh dalam berjuang melanjutkan perjuangan ke-Acehan di masa akan datang,” ujarnya.

Salah satu yang telah dilakukan adalah dengan membentuk Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) di seluruh kabupaten/kota. Menurut Iskandar, tinggal beberapa kabupaten/kota lagi yang belum dan akan terbentuk dalam waktu dekat ini.

“Instruksi dari pimpinan sudah sangat jelas, bagaimana semua kader diminta bekerja keras di lapangan, agar target bisa tercapai di Pileg kali ini. Kita berharap di setiap daerah pemlihan, baik DPRK maupun DPRA bakal ada tambahan kursi. Karena itu perlu kerja sama sesama tim untuk saling mendukung satu dengan lainnya. Kita juga harus hadir bersama-sama di tengah masyarakat dan mencari solusi setiap permasalah umat yang ada,” ujarnya.(yos)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved