Lampanah-Deah Glumpang Awali Turnamen PS Lambhuk

Duel antara Persela Lampanah versus DMC Deah Glumpang akan mengawali Turnamen Sepak Bola HUT PS Lambhuk

Lampanah-Deah Glumpang Awali Turnamen PS Lambhuk
IST
ketua panitia

BANDA ACEH - Duel antara Persela Lampanah versus DMC Deah Glumpang akan mengawali Turnamen Sepak Bola HUT PS Lambhuk di Lapangan Gampong Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, sore nanti. Turnamen yang diikuti 32 tim dari Banda Aceh dan Aceh Besar itu memperebutkan hadiah total Rp 36 juta.

Kesebelasan yang ikut serta dalam turnamen yang menggunakan sistem gugur tersebut adalah Lampulo FC, PS Indra Alam, Karya Utama Lamreung, Marsela, Lambro Bileu, Pelor FC, PSDCot Sibati, BSA Blangcut, Copsir Simpang Rima, Emperum FC, Mulia FC, Purkadec, DMC Deah Glumpang, Batoh Barona FC, Puspa Payoeng FC, dan Persela Lampanah. Selanjutnya, Lamteh FC, Opel Lam Ara, PSB Buncala, Sangoe FC, Roda Emas FC, Gano FC, Kuda Putih, Ie Alang Indrapuri, Taman Muda, Montasik FC, Matador, Lampoh Keude, PSB Beurawe, Panterik FC, Police FC, dan tuan rumah PS Lambhuk.

Ketua Panitia, Syahrul Fuadi, kepada Serambi, kemarin, menyebutkan, hadiah Rp 36 juta itu masing-masing diperuntukkan bagi juara pertama Rp 15 juta, juara kedua Rp 12 juta, dan juara tiga (juara bersama) masing-masing Rp 4 juta. Selain itu, lanjut Syahrul, pihakya juga menyediakan uang pembinaan Rp 1 juta kepada pencetak gol terbanyak (topskor). “Untuk para juara juga kita sediakan tropi,” ujarnya.

Syahrul yang juga Ketua Umum PS Lambhuk tersebut mengajak pecinta sepak bola di wilayah Banda Aceh dan sekitarnya untuk sama-sama hadir ke Lapangan Gampong Lambhuk untuk menyaksikan semua pertandingan dalam turnamen itu sejak awal sampai akhir. “Agar turnamen ini berjalan sukses, kami imbau pemain dan pendukung dari semua tim agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban saat pertandingan berlangsung,” harap Syahrul.

Dari turnamen itu, tambah Syahrul, diharapkan akan lahir bibit-bibit pesepakbola andal yang nanti bisa bermain bersama klub-klub yang berlaga di kompetisi resmi. “Even ini juga kita harapkan menjadi upaya untuk mencegah generasi muda dari kegiatan-kegiatan negatif seperti narkoba,” pungkas Syahrul Fuadi seraya menyatakan turnamen itu juga diharapkan menjadi ajang meningkatkan silaturahmi antartim peserta.(jal)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved