Partai Aceh Rapatkan Barisan

Menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif (pileg), Partai Aceh terus melakukan langkah-langkah strategis serta upaya pemantapan

Partai Aceh  Rapatkan Barisan
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Fraksi Partai Aceh di DPRA, Iskandar Usman Al-Farlaky 

* Besok Maulid Akbar di Banda Aceh

BANDA ACEH - Menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif (pileg), Partai Aceh terus melakukan langkah-langkah strategis serta upaya pemantapan pemenangan untuk memperkuat barisan struktur pemenangan yang ada di seluruh penjuru Aceh. Salah satunya melakukan konsolidasi internal melalui kegiatan Maulid Akbar KPA/PA yang dipusatkan di kantor DPA- PA di Banda Aceh, Minggu (17/2).

Sekretaris panitia pelaksana Maulid Akbar KPA/PA tahun 2019, Iskandar Usman Al-Farlaky, yang juga Wasekjend DPA Partai Aceh mengatakan, peringatan maulid kali ini digelar di kantor pusat DPA-PA di Batoh, Banda Aceh, dan bakal dihadiri oleh ribuan kader PA serta KPA dari seluruh Aceh.”Undangan sudah kita sebar melalui wilayah masing- masing. Semua kader kita harap hadir untuk memeriahkan peringatan maulid,” katanya.

Iskandar menambahkan, sesuai dengan keputusan rapat pimpinan DPA-PA, pihaknya juga mengundang seluruh calon legislatif dari Partai Aceh baik untuk DPRK maupun DPRA. “Dipastikan semua jajaran pimpinan KPA dan PA, KPPA, MUNA, Putroe Aceh, bupati/walikota kader PA akan hadir, baik di komando pusat maupun dari wilayah seluruh Aceh. Ini juga momentum konsolidasi internal menyongsong pileg April mendatang,” ujarnya.

Ditanya berapa perkiraan jumlah massa kader KPA/PA yang akan hadir ke Banda Aceh, dia memastikan berdasarkan rapat evaluasi terakhir pada Kamis (14/2) malam, ada ribuan kader KPA/PA dari daerah yang akan datang ke Banda Aceh. Undangan lainnya yang juga akan hadir antara lain pimpinan lintas partai, Forkopimda plus, perguruan tinggi, mahasiswa, OKP, dan Ormas. “Geuchik se-kota Banda Aceh juga kita undang. Saat ini tinggal pematangan acara saja,” imbuh Ketua Fraksi Partai Aceh di DPRAini.

Iskandar menambahkan, Ketua Majelis Tuha Peut Partai Aceh PYM Tgk Malik Mahmud Al-Haytar, dan Ketua Umum DPA PA H Muzakir Manaf (Mualem) akan turut memberi kata sambutan di hadapan ribuan kader KPA/PA. “Kami berharap seluruh jajaran bagi yang sudah menerima undangan maupun yang tersampaikan via group WA atau media sosial lainnya agar berhadir untuk memeriahkan kegiatan ini,” tambah politisi muda asal Peureulak tersebut.

Dikatakan, kegiatan peringatan maulid KPA/PA seperti biasanya juga akan diwarnai dengan penyantunan anak yatim dan kaum disabilitas, zikir, serta ceramah maulid. ”Panitia saat ini terus mematangkan persiapan baik tempat, konsumsi, juga keamanan. Mohon dukungan semua pihak juga untuk suksesnya acara tersebut,” demikian Iskandar Usman Al-Farlaky.(yos)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved