Yahmu Telah Tiga Hari Tinggalkan Rumah, Keluarga Minta Bantuan Warga

terakhir kali abangnya itu terlihat berjalan di di kawasan kios pedagang buah Tgk Chik Pante Kulu, mengarah ke Tungkop, Aceh Besar

Yahmu Telah Tiga Hari Tinggalkan Rumah, Keluarga Minta Bantuan Warga
FOR SERAMBINEWS.COM
Azhar alias Yahmu (60), warga Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, sejak Kamis (14/2/2019) pagi, dilaporkan meninggalkan rumah yang ditempati bersama adik dan kakaknya di Gampong Blang Krueng 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Azhar alias Yahmu (60), warga Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, sejak Kamis (14/2/2019) pagi, dilaporkan meninggalkan rumah yang ditempati bersama adik dan kakaknya di Gampong Blang Krueng.

Hingga kemarin, keberadaan Yahmu--sapaan untuk Azhar--belum diketahui dimana keberadaannya.

Hal itu disampaikan adik kandung korban, Mahdi (47), kepada Serambinews.com, Sabtu (16/2/2019) sore.

Baca: Sempat Heboh Karena Diduga Masih Hidup saat Hendak Dikebumikan, Polisi Bongkar Kuburan Rasyidin

Menurutnya, terakhir kali abangnya itu terlihat berjalan di di kawasan kios pedagang buah Tgk Chik Pante Kulu, mengarah ke Tungkop, Aceh Besar, sekitar pukul 06.00 WIB.

"Waktu itu yang lihat orang kampung, kebetulan mereka baru pulang dan lewat jalan itu. Malah, menurut orang kampung saya itu sempat dia tanyakan, abang saya itu mau pergi ke mana dan apa tahu jalan pulang. Pertanyaan itu katanya, tidak direspon oleh abang. Lalu orang kampung saya itu langsung beranjak, karena merasa abang saya itu pasti akan tahu jalan pulang," sebut Mahdi.

Ia menjelaskan, begitu orang itu tiba di Blang Krueng, langsung mengabari kalau dirinya ada bertemu Azhar, yang terlihat berjalan di kawasan Tgk Chik Pante Kulu, mengarah ke gampong Tungkop.

Baca: Innalillahi, Tiga Santriwati Dayah Lamsayeun Aceh Besar Terseret Ombak di Pantai Syiah Kuala

"Begitu dikhabari kami langsung menyusul ke lokasi yang dia sebutkan. Tapi, kami tidak ketemu abang. Bahkan kami sempat memutar ke Lambaro Angan dan ke beberapa tempat yang kami cari, mulai Blangbintang, Montasik, Indrapuri, Krueng Raya sampai ke Lhoknga. Namun, sampai hari ini (kemarin-red) abang kami itu belum ketemu," sebutnya.

Menurut dia, saat abangnya itu meninggalkan rumah, hanya mengenakan baju oblong hitam, kain sarung motif kotak-kotak, memakai topi dan sandal.

"Abang kami selama ini alami gangguan jiwa. Kami harapkan kepada siapa saja yang melihatnya, dapat menghubungi kami dari pihak keluarganya, di 085277292559 atau di nomor 085260447513," harap Mahdi.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved