Geuceu Iniem FC Juara Futsal Pelor Cup

Tim tangguh Geuceu Iniem FC merebut gelar juara turnamen futsal Pelor Cup 2019 yang diselenggarakan selama dua hari

Geuceu Iniem FC Juara Futsal Pelor Cup
IST

BANDA ACEH - Tim tangguh Geuceu Iniem FC merebut gelar juara turnamen futsal Pelor Cup 2019 yang diselenggarakan selama dua hari, 16-17 Februari 2019) di Lapangan Soccer, Gampog Mibo, Banda Aceh. Di babak final, mereka mengalahkan Geuceu Komplek FC, 4-0.

Geuceu Iniem memang pantas meraih juara, mengingat sejak awal sudah mengatasi perlawanan tim-tim tangguh. Sebelumnya, mereka menyingirkan juara bertahan, Lamlagang FC di babak delapan besar, dan menekuk tuan rumah Pelor FC Lhong Raya di babak semifinal. Sedangkan Geuceu Komplek FC juga tak kalah hebat usai mengalahkan tim Geuceu Kayee Jatho di delapan besar, dan membekuk Lamara FC di babak semifinal.

Dengan hasil ini, Geuceu Iniem FC berhak menggondol hadiah Rp 5 juta berserta tropi yang diserahkan anggota DPRK Banda Aceh, Irwansyah ST. Sementara juara kedua, hadiah uang Rp 4 Juta diserahkan oleh Keuchik Gampong Lhong Raya untuk Geuceu Komplek.

Juara ketiga direbut Pelor FC setelah mengalahkan Lamara di perebutan tempat ketiga dan hadiahnya diserahkan oleh Keuchik Gampong Geuceu Iniem sebesar Rp 3 juta. Dan juara keempat diraih Lamara FC Rp 2,5 juta diserahkan oleh Ketua Pemuda Lhong Raya. Pemain terbaik Fadhil (Pelor FC) meraih bonus Rp 150 ribu, dan pencetak gol terbanyak Amara (Geuceu Iniem) Rp 250 ribu.

Irwansyah ST mengatakan, komitmennya menghadirkan turnamen ini sudah sejak awal diberikan amanah sebagai legislator, hal ini sebagai wujud kepedulian kepada perkembangan olahraga dan generasi muda. Semakin rutin dan banyak digelar turnamen olahrga, akan semakin menurun peluang terjadinya degradasi moral di kalangan anak muda.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved