Jelang Pemilu April 2019, Polres Langsa Adakan Tabligh dan Doa Bersama

Tabligh akbar ini mengusung tema, "mempererat persaudaraan dan persatuan guna menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019,

Jelang Pemilu April 2019, Polres Langsa Adakan Tabligh dan Doa Bersama
Dok. Humas Polres Langsa
Kapolres Langsa saat menyerahkan santunan kepada 70 yatim piatu, saat tablig dan doa bersama jelang Pemilu. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Sekitar seribuan jamaah terdiri personel Kepolisian, masyarakat, santri, dan berbagai unsur lainnya, Kamis (21/2/2019) sore mengikuti tabligh akbar dan doa bersama yang diadakan Polres Langsa, di halaman Mapolres setempat.

Tabligh akbar ini mengusung tema, "mempererat persaudaraan dan persatuan guna menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019, serta menangkal radikalisme dan terorisme, dalam rangka mewujudkan Indonesia yang aman, damai dan sejuk.

Dalam kesempatan itu Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, mengucapkan terima kasih kepada seluruh para jamaah dan undangan yang telah hadir pada acara tabliq akbar dan doa bersama di Mapolres Langsa ini.

Baca: Kapolres Langsa Hibahkan Sepasang Kucing Hutan Ke Taman Hutan Kota

Baca: Kapolres Langsa Pimpin Apel Pemilihan Keuchik Serentak di 47 Gampong

Baca: Kapolres Salurkan Bantuan untuk Warga Panca

Kapolres berharap semoga dengan adanya tabliq akbar dan doa bersama ini, dapat menyejukan suasana Kota Langsa menjelang Pileg dan Pilres April 2019 mendatang.

Meskipun saat ini banyak sekali terlihat di medsos, orang-orang yang sengaja menyebarkan berita hoax, dengan tujuan agar bangsa ini terpecah.

"Mari kita bersama-sama bedoa dan memohon kepada Allah SWT, serta merapatkan barisan agar pesta demokrasi 2019 yang sebentar lagi tiba, dapat berjalan aman, damai dan sejuk," ujarnya.

Sebelum tabligh, semua jamaah melaksanakan shalat Ashar berjamaah, dilanjutkan zikir dan doa bersama yang dipimpin okeh Ustaz Herman Johan.

Setelah Kapolres Langsa memberi santunan kepada 70 yatim dan piatu, barulah dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustaz H Muhammad Tabri LC.

Hadir Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Iqbal lubis, Ketua DPRK Langsa, Burhansyah SH, Waka Polres Langsa, Kompol Budi Darma SH, Kapolsek, para perwira Polres, dan undangan lainnya. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved