Terkait Rencana Penertiban APK Jokowi, Sekber Aceh: Garis Putih-Hitam Itu Logo GAM, Bukan Logo PA

Jubir Sekber Jokowi-Ma'ruf Amin Aceh, mengatakan garis putih dan hitam yang dibubuhkan pada baliho Jokowi-Ma'ruf itu bukanlah logo PA.

Terkait Rencana Penertiban APK Jokowi, Sekber Aceh: Garis Putih-Hitam Itu Logo GAM, Bukan Logo PA
Foto FB Muhammad MTA
Muhammad MTA bersama Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma'ruf Amin Aceh angkat bicara terkait rencana Komite Peralihan Aceh (KPA) Pidie yang berencana menertibkan baliho pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Makruf Amin yang dinilai turut menyertakan logo Partai Aceh (PA).

Muhammad MTA, Jubir Sekber Jokowi-Ma'ruf Amin Aceh, kepada Serambinews.com, Kamis (21/2/2019) mengatakan, garis putih dan hitam yang dibubuhkan pada baliho Jokowi-Ma'ruf itu bukanlah logo PA.

"(Garis putih-hitam) Itu bukan representasi PA, tapi representasi barisan perjuangan GAM. Menggunakan les putih-hitam itu sebagai penegasan bahwa dalam barisan pemenangan Jokowi-Ma’ruf ada kami dari barisan perjuangan GAM," kata MTA.

Dia menegaskan, tidak ada pemakaian simbol PA pada atribut Jokowi-Ma’ruf.

"Jadi jangan pernah mengganggu atribut APK Jokowi-Ma’ruf, terutama yang dikeluarkan oleh Sekber Jokowi-Ma’ruf Aceh," tegasnya.

Baca: KPA Pidie Akan Tertibkan Baliho Jokowi

Kepada semua Timses Jokowi-Ma’ruf seluruh Aceh juga diharapkan, agar mengambil tindakan tegas apabila ada pihak-pihak yang mencoba mengganggu atribut Jokowi-Ma’ruf.

"Dan kepada pihak yang merasa keberatan, agar mengambil langkah hukum dengan melaporkan keberatannya kepada Panwas, karena penertiban itu wewenang mereka,” sarannya.

“Karena tindakan di luar kewenangan dan tidak sesuai aturan hukum, akan berpotensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," tandas Muhammad MTA.(*)

Baca: Tegaskan Dirinya Sudah Tidak Lagi Memiliki Bisnis, Luhut: Kalau Masih Ada Bisnis Saya, Silakan Ambil

Baca: Tegaskan Dirinya Sudah Tidak Lagi Memiliki Bisnis, Luhut: Kalau Masih Ada Bisnis Saya, Silakan Ambil

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini - Chelsea dan Arsenal Live di RCTI

 

Penulis: Subur Dani
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved