Seleksi P3K

Besok, 119 Honorer K2 Abdya Ikut Tes Penerimaan P3K, Peserta Dilarang Bawa Hp

Mereka terdiri dari 81 tenaga pendidikan (guru) dan 38 orang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THLTB) Penyuluh Pertanian.

Besok, 119 Honorer K2 Abdya Ikut Tes Penerimaan P3K, Peserta Dilarang Bawa Hp
Foto/ Humas dan Protokol Setda Aceh
Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah didampingi Kepala BKN Aceh Regional XIII Kepala Kantor Regional XIII, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Aceh, Makmur Ibrahim meninjau sekaligus memberikan motivasi kepada peserta tes calon CPNS di gedung ITLC Banda Aceh, Jumat (16/11/2018). Foto/ Humas dan Protokol Setda Aceh 

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.CVOM, BLANGPIDIE - Sebanyak 119 tenaga honorer kategori dua (K2) di Kabupaten Daya Abdya mengikuti tes atau seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahap I Tahun 2019, Sabtu (23/2/2019), besok.

Dari 127 tenaga K2 di Kabupaten Abdya yang berhasil mendaftar sebagai peserta seleksi calon P3K Tahap I Tahun 2019, delapan orang di antaranya gugur dalam verifikasi dikarenakan tidak memenuhi persyaratan ijazah (pendidikan).

Sebanyak 119 orang yang lulus verifikasi berkas administarsi akan mengikuti tes di gedung SMA Negeri 1 Abdya di Blangpidie.

Sistem seleksi menggunakan CAT (Computer Asissted Test) Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan.

Baca: Gayo Lues Kirim 59 Kuda ke Event Pacuan Kuda di Takengon, Ini Jadwal Pembukaannya

Baca: Hasil Babak Pertama Arema FC Vs Persib 1-1, Konate Cetak Gol Menit Awal, Eze Balas di Menit Akhir

Baca: Seorang IRT Asal Pidie Jaya Terlibat Kasus Trafficking, Janjikan Pekerjaan Asisten Pengacara

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya drh Cut Hasnah Nur melalui Kabid Pengembangan dan Sumber Daya Manusia, Rahmad Sumedi SE dihubungi Serambinews,com, Jumat (22/2/2019) menjelaskan seleksi diikuti 119 tenaga honorer K2.

Mereka terdiri dari 81 tenaga pendidikan (guru) dan 38 orang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THLTB) Penyuluh Pertanian.

Seleksi menggunakan CAT UNBK dilaksanakan di SMAN 1 Abdya di Blangpidie karena sekolah tersebut memiliki 80 unit komputer dan tiga server yang dapat digunakan.

Tes berlangsung dua sesi, pertama, dimulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.15 WIB, diikuti 60 peserta.

Sisanya 59 peserta mengikuti tes sesi kedua dimulai pukul 13.15 WIB sampai pukul 15.15 WIB.

Halaman
12
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved