PIM Sumbang 198 Kantong Darah

Karyawan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggelar donor darah dalam memperingati HUT Ke-37 perusahaan

PIM Sumbang 198 Kantong Darah
IST
KARYAWAN Pupuk Iskandar Muda mendonorkan darahnya dalam rangka memperingati HUT Ke-37 di kompleks perusahaan tersebut, Rabu (20/2). 

LHOKSUKON – Karyawan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggelar donor darah dalam memperingati HUT Ke-37 perusahaan tersebut, Rabu (20/2). Kegiataan itu mampu mengumpulkan 198 kantong.

“Donor darah ini agenda rutin tahun dalam rangka menyambut HUT PIM dengan tujuan agar keluarga besar perusahaan merasa peduli dengan arti kesehatan, dan kepedulian serta kepekaan sosial bagi sesama terutama mereka yang sangat membutuhkan darah,” lapor Ketua Panitia HUT Ke-37 PIM, Fakhrul Aman kepada Serambi kemarin.

Selain karyawan PIM, donor darah ini diikuti oleh PIK PIM dan anak perusahaan PIM. Hal serupa juga disampaikan Manager Humas PIM, Zulfan Effendi. “Tiap bulan pihaknya selama ini pendonor tetap PMI Aceh Utara dan hari ini merupakan puncak pelaksanaan donor darah dengan jumlah terkumpul 198 kantong,” katanya.

Kepala UTD PMI Aceh Utara, dr Ivo Febriani melalui Kabag Pelayanan Donor PMI, dr Separta Graha menyebutkan, PIM sudah dua kali meraih penghargaan kategori terbaik I pelaksana donor darah terbanyak pada 2017 dan 2018. ”Untuk tahun 2019 ini kita belum umumkan siapa kandidat yang memperoleh terbaik I,” ujar dr Ivo.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved