All New Livina Sudah Bisa Dipesan

All New Livina produk terbaru dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang diluncurkan beberapa hari lalu di Jakarta

All New Livina Sudah Bisa Dipesan
IST
KEPALA Cabang Nissan Datsun Aceh, Hamdansyah, memperlihatkan All New Livina yang diluncurkan beberapa hari lalu di Jakarta.

BANDA ACEH - All New Livina produk terbaru dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang diluncurkan beberapa hari lalu di Jakarta, kini sudah dapat dipesan di Showroom Nissan Datsun Aceh, di Jalan Soekarno Hatta, Lampeuneurut, Aceh Besar.

Kepala Cabang Nissan Datsun Aceh, Hamdansyah kepada Serambi, Jumat (22/2) mengatakan, All New Livina harga on the road Aceh mulai Rp 212 juta/unit hingga Rp 277 juta/unit.

Mobil ini memiliki tipe E MT dijual dengan harga Rp 212 juta/unit, EL MT Rp 237 juta/unit, EL A Rp 247 juta/unit. Serta tipe VE AT Rp 266 juta/unit, dan VL AT Rp 277 juta/unit.

“Dengan uang sebesar Rp 5 juta sudah bisa dibooking. Untuk produknya ready stok dan akan tersedia pada Maret 2019 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” sebutnya.

Sementara untuk pilihan warna tersedia hitam, putih, silver, merah, grey, dan orange. Pada fitur keselamatan, produk ini sudah dibekali fitur Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control System. Varian E MT, EL MT, dan EL AT sudah dibekaliAnti-lock Braking System(ABS) danElectronic Braking Distribution(EBD), sedangkan VE AT dan VL AT, ditambahkan Braking Assist(BA).

Ia menjelaskan, dengan adanya Hill Start Assist saat berhenti di tanjakan, fitur ini membantu menjaga posisi mobil agar tidak mundur, sebelum kendaraan dipacu kembali.

Selain itu juga dilengkapi head unit 7 inch touch screen display with apple carplay and android auto, yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan smartphone kapan dan dimana saja. “Gunanya untuk menikmati musik sekaligus navigasi kemanapun perjalanan yang dilakukan,” tambahnya.

All New Livina yang merupakan generasi terbaru MPV Nissan ini dilengkapi dengan rear view camera with parking sensor, dual LED signature with DTRL, LED rear combination lamp yaitu pencahayaan lebih optimal dengan LED.

Sedangkan untuk kabin, dikatakan, mobil ini lebih lega dan nyaman serta premium dengan kursi berlapis kulit disetiap barisnya, serta ditambah ruang yang kedap suara. “All New Livina ini lebih tinggi dari tanah dibanding sebelumnya 175 milimeter, sekarang 205 milimeter,” demikian Hamdansyah.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved