Wakili Indonesia, Guru Bahasa Inggris Teladan Asal Pidie Jaya Ini Berangkat ke Belanda

Saya selaku pimpinan daerah, memberikan apresiasi kepada saudara Imzinaryani selaku duta Aceh asal Pijay.

Wakili Indonesia, Guru Bahasa Inggris Teladan Asal Pidie Jaya Ini Berangkat ke Belanda
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Imzinaryani SPd, yang juga guru Bahasa Inggris SMP Unggul Pidie Jaya (Pijay) bertolak ke Laiden, Belanda mewakili Indonesia. 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SETAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Sukses menjadi guru teladan se-Aceh, Imzinaryani SPd, yang juga guru Bahasa Inggris SMP Unggul Pidie Jaya (Pijay) bertolak ke Laiden, Belanda mewakili Indonesia guna mengikuti pelatihan berbagai disiplin ilmu metode mengajar lebih efektif.

"Saya selaku pimpinan daerah, memberikan apresiasi kepada saudara Imzinaryani selaku duta Aceh asal Pijay untuk mengikuti serangkaian pelatihan ke negara Eropa, Belanda," sebut Said Mulyadi kepada Serambinews.com, Rabu (27/2/2019).

Kadisdik Pijay Saiful Rasyid MPd secara terpisah kepada Serambinews.com, Rabu (27/2/2019) mengatakan, sosok Imzinaryani merupakan peraih juara pertama guru berprestasi tingkat Provinsi Aceh serta pernah menjadi juara harapan dua pada penilaian guru berprestasi tingkat nasional tahun 2018.

Baca: Link Live Streaming PSM Makassar Vs Home United Pukul 18.30 WIB di MNC TV, Piala AFC 2019

Baca: Merasa Lapaknya Dihalangi, Pedagang Ikan di TPI Laboan Bajo Marah-marah, Begini Reaksi Sandiaga Uno

Baca: Jarang Tersorot, Ini Sosok Reiko Barack, Ibunda Reino Barack yang Kini Jadi Ibu Mertua Syahrini

"Kesempatan yang diberikan oleh Kemendikbud RI kepada Imzinaryani untuk mengikuti pelatihan ke negara Eropa agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena tidak semua guru dapat kesempatan mengikuti kegiatan bergengsi ini," ujarnya.

Sebelumnya, tenaga pendidik unggul Pijay itu secara khusus pada Rabu (26/2/2019) petang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Pijay H Said Mulyadi SE MSi bersama unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved