Pemain Bireuen Dipanggil Timnas

Pemain muda Bhayangkara FC asal Bireuen, Teuku Muhammad (TM) Ichsan dipanggil pelatih Timnas U-22

Pemain Bireuen Dipanggil Timnas
IST
TM ICHSAN,Pemain Bhayangkara FC

* TC Kualifikasi Piala Asia U-23

BIREUEN - Pemain muda Bhayangkara FC asal Bireuen, Teuku Muhammad (TM) Ichsan dipanggil pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri untuk ikut Training Center (TC) kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam.

Putra kelahiran Bireuen 25 November 1997 itu mulai sore kemarin sudah bergabung bersama rekannya untuk mengikuti TC yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Hal itu dibenarkan TM Ichsan saat dihubungi Serambi kemarin. “Benar bang, saya dipanggil coach Indra Sjafri. Saya sudah berada di Stadion GBK Senayan,” ungkapnya.

Selama ini, anggota Polda Aceh yang berpangkat Bripda itu membela tim Liga 1 Bhayangkara FC. Karier putra ketiga dari tiga bersaudara anaki pasangan Teuku Murtala dan Suryati, warga Cot Buket, Peusangan, Bireuen ini awalnya ketika memperkuat Bhayangkara FC Junior.

Namun, sejak usianya 19 tahun, Ichsan langsung bergabung bersama Bhayangkara FC senior. Bahkan, jebolan SSB Bijeh Mata Peusangan dan SSB Brata Reuleut Kota Juang, sukses mengantarkan tim milik Polri ini juara Liga 1 Indonesia Tahun 2017.

Gelandang bertahan Bhayangkara FC bernomor punggung 19 ini, merupakan pencetak gol termuda Liga 1 Tahun 2017. Bahkan, dia juga pernah memperkuat Timnas U-17 dan U-19. “Alhamdulillah, saya kembali dipercaya coach Indra Sjafri untuk ikut TC bersama Timnas U-23 untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia,” katanya.

Anggota Polri lulusan SPN Seulawah tahun 1997 ini, sangat mengharapkan doa dari masyarakat Bireuen khususnya dan Aceh seluruhnya, untuk mendoakannya agar bisa membela skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia yang berlangsung di Vietnam.

“Saya mohon doa kedua orang tua, keluarga serta doa masyarakat Bireuen dan Aceh semuanya, agar dapat membela Timnas dan bisa mengharumkan nama Aceh serta Indonesia,” harapnya.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved