Liga Champions

Hasil Liga Champions - Singkirkan PSG, Manchester United Ke Perempat Final, Neymar Ngomel di Medsos

Gol penalti pada menit akhir yang dicetak Marcus Rashford membuyarkan mimpi PSG melangkah ke babak selanjutnya.

Hasil Liga Champions - Singkirkan PSG, Manchester United Ke Perempat Final, Neymar Ngomel di Medsos
TWITTER EUFA CHAMPIONS LEAGUE
Para pemain Manchester United merayakan kemenangan usai menyingkirkan PSG dari Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dini hari. 

Hasil Liga Champions - Singkirkan PSG, Manchester United Ke Perempat Final, Neymar Ngomel di Medsos

SERAMBINEWS.COM - Manchester United memastikan langkah ke perempat final Liga Champions 2018/2019 usai menyingkirkan Paris Saint-Germain ( PSG) dengan agregat 3-3.

Manchester United menang 3-1 saat bertandang ke markas PSG, Stadion Parc des Princes, pada laga leg kedua babak 16 besar, Rabu (6/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol dari Romelu Lukaku (2' dan 30') serta tendangan penalti dari Marcus Rashford (90'+2) membuat Setan Merah mengungguli catatan agregat PSG yang telah mengemas kemenangan 2-0 pada laga leg pertama di Old Trafford, 13 Februari 2019.

Baca: All England Open 2019 - Marcus/Kevin dan 10 Lainnya Tersingkir, Ini Pasukan Merah Putih yang Tersisa

Di sisi lain, satu gol balasan yang dicetak Juan Bernat dengan memanfaatkan assist Kylian Mbappe pada menit ke-12 belum cukup menjadi jaminan PSG untuk lolos ke perempat final.

Agregat menjadi 3-3. Namun, PSG tersisih karena kalah dalam agresivitas gol tandang.

PSG sebenarnya berpeluang mengatasi ketertinggalan pada laga ini saat tendangan Angel di Maria menerobos masuk gawang Man United.

Sementara itu, Porto juga berhasil meraih satu tiket perempat final setelah mengandaskan AS Roma pada laga leg kedua babak 16 besar.

Bertanding di Stadion do Dragao, Porto meraih kemenangan 3-1 atas Roma setelah melalui babak perpanjangan waktu. Porto pun melaju dengan mengantongi agregat 4-3 atas Roma.

Neymar Ngomel di Medsos

Halaman
12
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved