Mualem Buka KONI Cup Langsa

Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf membuka KONI Cup IV Langsa tahun 2019 di Lapangan Merdeka

Mualem Buka KONI Cup Langsa
SERAMBI/ZUBIR
KETUA Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf menyerahkan bonus kepada peraih medali emas PORA 2018 usai pembukaan KONI Cup IV 2019, di Lapangan Merdeka, petang kemarin. 

LANGSA - Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf membuka KONI Cup IV Langsa tahun 2019 di Lapangan Merdeka, petang kemarin. Even tahunan ini mempertandingkan 21 cabang olahraga dengan melibatkan sebanyak 2.500 atlet.

Pada kesempatan itu, Pemko dan KONI Kota Langsa juga secara simbolis memberikan bonus bagi atlet, serta pelatih peraih medali di PORA XIII 2018 di Jantho, Aceh Besar. Total bonus yang diserahkan sebanyak Rp 865.000.000.

Turut hadir Wali Kota, Usman Abdullah SE, Wawali Kota H Marzuki Hamid MM, Ketua KONI Kota Langsa, M Zulfri, Ketua DPRK Langsa, Burhansyah, Sekretaris Umum KONI Aceh, M Nasir Syamaun MPA, Kepala SKPK, ketua pengcab, dan undangan.

Pembukaan KONI Cup IV ini ditandai dengan pemukukan drum band oleh Mualem–sapaan akrab Muzakir Manaf, dan wali kota. Pada saat itu juga dipertontonkan atraksi anak-anak cabor silat, kempo, free style, dan drum band.

Ketua KONI Aceh, Muzakir Manaf menyampaikan apresiasi kepada KONI dan Pemko Langsa yang mana tahun ini kembali menyelenggarakan open KONI Cup edisi ke-4. “KONI Aceh memberikan penghargaan kepada Ketua KONI Langa dan pengurus lainnya atas terselenggaranya even ini,” katanya.

Mualem dalam kesempatan itu juga mengimbau kepada atlet yang akan bertanding pada KONI Cup, untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga silaturahmi antaratlet. “Mari kita bangkitkan bakat-bakat adik kita untuk masa depan olahraga Aceh yang lebih baik di masa yang akan datang,” sebutnya.

Ketua KONI Kota Langsa, M Zulfri melaporkan, KONI Cup ini akan berakhir pada 8 September 2019 mendatang. KONI Cup mempertandingkan 21 cabor, dan melibatkan 5 kabupaten/kota di Aceh dengan total atlet sebanyak 2.500 orang.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved