PSAN Juara Trofeo Lambhuk

SSB PSAN Neusu tampil sebagai juara Trofeo Lambhuk Football Academy Cup setelah mengalahkan lawan-lawannya

PSAN Juara Trofeo Lambhuk
IST
PESERTA Trofeo Lambhuk Football Academy Cup berfoto bersama di Stadion Mini Lambhuk, Banda Aceh, kemarin. 

BANDA ACEH - SSB PSAN Neusu tampil sebagai juara Trofeo Lambhuk Football Academy Cup setelah mengalahkan lawan-lawannya di Stadion Mini Lambhuk, Banda Aceh, kemarin.

Dalam pertandingan yang menganut sistem setengah kompetisi tersebut, PSAN sukses memuncaki klasemen dengan lima poin. Mereka sukses menekuk Jong Aceh 2-0. Di dua partai kemudian, anak-anak Neusu ditahan imbang tuan rumah Lambhuk 1-1, dan Talenta Aceh juga dengan skor 1-1.

Di posisi runner-up ditempati Jong Aceh. Ya, mereka mampu mengumpulkan empat angka. Usai takluk di partai pertama, semangat mereka tak memudar. Sebaliknya, anak-anak Jong Aceh menghabisi Talenta Aceh dengan skor telak 3-1. Namun, di partai terakhir, harus bermain seri dengan tuan rumah 1-1.

Sementara tuan rumah Lambhuk harus puas di peringkat ketiga dengan poin tiga. Dari tiga pertandingan yang dilakoni, mereka hanya mampu bermain imbang. Artinya, mereka tak pernah menang dan tidak menelan kekalahan. Sementara Talenta Aceh harus duduk manis sebagai juru kunci.

Ketua pelaksana, Darmansyah kepada Serambi tadi malam melaporkan, turnamen yang digelar merupakan sebagai persiapan menghadapi Danone Nations Cup (DNC) Aqua 2019. “Prakualifikasi DNC Kota Banda Aceh akan bergulir awal April mendatang. Even ini sebagai persiapan mereka,” kata Darmansyah yang juga Presiden Lambhuk Football Academy.

Ia menambahkan, untuk gelaran edisi pertama ini, torfeo tersebut diikuti tuan rumah Lambhuk Football Academy , Jong Aceh Football Academy, Talenta Aceh Football Academy, dan SSB PSAN Neusu. “Mudah-mudahan, ke depan kita bisa adakan dengan peserta lebih banyak lagi,” pungkas Darman.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved