Ribuan Millenial Siap Meriahkan MRSF

Ribuan generasi millenial dipastikan menghadiri kampanye keselamatan berlalu lintas bertajuk Millenial Road Safety Festival

Ribuan Millenial Siap Meriahkan MRSF
FOTO IST
RATUSAN Mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara mendaftarkan diri sebagai peserta Millenial Road Safety Festival di Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, tiga hari lalu. FOTO IST 

* Hadiah Utama Dua Sepmor

LHOKSEUMAWE - Ribuan generasi millenial dipastikan menghadiri kampanye keselamatan berlalu lintas bertajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Waduk Pusong, Lhokseumawe, Minggu (10/3) besok. Acara itu diselenggarakan Polres Lhokseumawe untuk menyosialisasikan pentingnya menaati peraturan saat berkendara.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Lantas AKP Widya Rachmat Jayadi SIK, mengatakan, ribuan peserta dapat dipastikan menghadiri kegiatan itu sesuai dengan jumlah peserta yang sudah mendaftar ke panitia. Disebutkan, pihaknya membuka pendaftaran di lima tempat yakni Kafe Lampu Merah Lhokseumawe, Kafe SPBU Batuphat, Unimal, Politeknik, dan Kafe IAN Lhokseumawe.

“Sampai hari ini (kemarin-red) sudah 4.000-an peserta yang mendaftar dan kita pastikan jumlah itu bisa terus bertambah. Bagi yang belum mendaftar, silakan hadir saja ke tempat acara hari Minggu lusa (besok-red). Kita buka gratis untuk seluruh elemen masyarakat. Semua peserta berpeluang meraih grandprize dua sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya,” ungkap AKP Widya Rachmat.

Untuk diketahui, Millenial Road Safety Festival diisi dengan deklarasi keselamatan berlalu lintas, serta beragam kegiatan lain seperti jalan sehat, senam, safety riding and driving, dan hiburan. “Pada acara itu, juga ada pemeriksaan telinga gratis oleh dokter spesialis THT di Lhokseumawe,” timpalnya didampingi Sekretaris Panitia MRSF Lhokseumawe, Firdaus Noezula.

Ditambahkan, setiap peserta nanti akan mendapat kupon yang diundi untuk mendapatkan hadiah utama dua sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya. “Kegiatan ini dikemas sedemikian rupa agar pesan tentang tata cara berlalu lintas dengan baik bisa dengan mudah diterima dan dipahami oleh masyarakat khususnya kaum milenial,” kata AKP Widya Rachmat.(rel/jal)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved