AirAsia Berikan Kursi Gratis Juga Diskon Hingga 30 Persen, Cek Syarat dan Ketentuan di Situs Resmi

Lanjutnya, pesan langsung ini hanya ada di situs resmi airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia mulai 11 - 17 Maret 2019,

AirAsia Berikan Kursi Gratis Juga Diskon Hingga 30 Persen, Cek Syarat dan Ketentuan di Situs Resmi
KOMPAS.com/ WAHYU ADITYO PRODJO)
Pesawat AirAsia Indonesia bertipe Airbus 320 dengan gambar bertema pariwisata dan budaya Indonesia berupa Candi Borobudur, Gunung Bromo, dan Wayang serta logo Wonderful Indonesia dipamerkan di area Garuda Maintainance Facilities (GMF) Aeroasia, Banten, Rabu (13/9/2017). (KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO) 

SERAMBINEWS.COM - AirAsia kembali menyelenggarakan promo kursi gratis, dengan diskon tambahan untuk paket hotel, produk duty free, dan produk lainnya.

Bahkan harga promo spesial mulai dari nol rupiah untuk penerbangan ke Singapura, Kuala Lumpur, Penang dan Kuching.

AirAsia juga memberikan penawaran harga terbaik, bagi yang ingin melakukan perjalanan ke destinasi di dalam negeri mulai dari Rp 378 ribu untuk penerbangan ke Bali, Yogyakarta, Medan dan rute domestik lainnya dengan bagasi 15 Kg yang tetap gratis.

Baca: Guru Besar Ekologi dan Ilmu Lingkungan UGM Prof Salihuddin Jalal Tanjung Tutup Usia

“Khusus penerbangan jarak jauh seperti Melbourne, Jaipur, Fukuoka, Hong Kong, atau penerbangan transit melalui hub AirAsia, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan ini, bagasi akan diteruskan hingga ke destinasi terakhir, sehingga transit jadi lebih praktis dan nyaman,” kata Anna Aprita Diyanti, Indonesia Communications AirAsia, dalam rilis yang diterima Tribun Bali, Minggu (10/3/2019).

Lanjutnya, pesan langsung ini hanya ada di situs resmi airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia mulai 11 - 17 Maret 2019, untuk penerbangan 1 September 2019 - 2 Juni 2020.

“Anggota AirAsia BIG dan pemegang kartu kredit Bank BRI, dapat menikmati akses priority booking 24 jam lebih pada 10 Maret 2019. Log in sebagai anggota BIG di airasia.com atau aplikasi mobile untuk menikmati langsung potongan harga khusus anggota,” imbuhnya.

Baca: Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Bantu Warga Adan Pidie Salurkan Zakat

Khusus pemegang kartu kredit BRI yang belum menjadi anggota AirAsia BIG, dapat menggunakan kode promo 100319ID untuk akses priority booking.

“Anggota AirAsia BIG juga berkesempatan mendapatkan minimal 500 BIG Poin di AirAsiaBig.com dan aplikasi mobile AirAsia,” katanya.

Ia mengatakan, untuk pertama kalinya, AirAsia juga menawarkan potongan harga tambahan untuk produk dan layanan lainnya selama periode promosi.

Baca: Pola Makan Seperti Inilah yang Membuat Anak-anak Jepang Jadi Paling Sehat di Dunia

Produk tersebut seperti potongan harga tambahan 5 persen dengan kode promo HOTEL5 pada beberapa hotel pilihan.

Halaman
12
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved