Bupati Simeulue Ajak KNPI Sukseskan Pemilu

Bupati Simeulue, Erli Hasim mengajak DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) setempat untuk ikut menyukseskan

Bupati Simeulue Ajak KNPI Sukseskan Pemilu
IST
Bupati Simeulue Erli Hasim (tengah) berfoto bersama dengan Ketua KNPI Aceh dan Ketua DPD KNPI Simeulue, usai membuka Rapimda KNPI, Sabtu (9/3/2019) 

SINABANG - Bupati Simeulue, Erli Hasim mengajak DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) setempat untuk ikut menyukseskan pemilihan umum (Pemilu) yang berlangsung pada April 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Bupati Erli Hasim saat membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) KNPI Simeulue, Sabtu (9/3), di aula Dinas Kesehatan setempat. Turut hadir pada rapimda itu, Ketua KNPI Aceh, Wahyu Saputra, unsur Forkopimda Simeulue, serta pengurus KNPI kecamatan dan OKP berjumlah sekitar 150 orang.

“Mengajak KNPI agar dapat menyukseskan Pemilu dan menjadi juru bicara di masyarakat sehingga Pemilu di Kabupaten Simeulue tidak ada permasalahan, aman, dan damai,” ajaknya. Pada kesempatan itu, Bupati Erli Hasim juga berjanji akan membangun sebuah gedung yang layak untuk kantor KNPI Simeulue. Untuk itu, Bupati berpesan kepada KNPI agar segera membuat usulan anggaran pembangunan gedung tersebut.

Sementara itu, Ketua KNPI Simeulue, Herman Hidayat mengatakan, rapimda itu merupakan amanat dari AD/ART KNPI yang bertujuan membicarkan hal-hal yang starategis, salah satunya musyawarah daerah (Musda) KNPI yang akan dilaksanakan pada tahun 2019. “Rapimda ini untuk mengawali digelarnya Musda KNPI Simeulue,” tukas Herman Hidayat.(sm)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved