AHM Hadirkan Desain Setrip Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan desain setrip baru pada Honda Supra X 125 FI, sehingga memperkuat

AHM Hadirkan Desain Setrip Baru
HONDA Supra GTR 150 

* Pada Honda Supra X 125 FI

BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan desain setrip baru pada Honda Supra X 125 FI, sehingga memperkuat kesan sporty dan berkelas. Penyegaran model ini tampil dengan penyematan kombinasi warna setrip yang lebih sporty untuk memenuhi keinginan para pencinta motor bebek, yaitu melalui penyematan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, model ini merupakan pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Tanah Air yang menginginkan motor tangguh, dan kaya dengan beragam fitur.

“Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Honda Supra X 125 FI hadir dengan mengusung mesin 125cc-4 tak SOCH yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED.

“Honda Supra X 125 FI juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan,” tambahnya.

Sejumlah fitur unggulan dari Supra X 125 FI ini seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok,gantungan barang fungsional dengan pengaman, serta soket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.

Menurut Thomas, minat masyarakat terhadap model ini ditunjukan melalui tingginya antusias para penggunannya dalam beraktivitas bersama komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI sejak 15 tahun lalu. Saat ini, 135 komunitas Honda Supra sudah terbentuk untuk mewadahi sekitar 1.700 anggota komunitas pecinta Honda Supra.(una/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved