Pengadilan Negeri Bireuen Canangkan Zona Integritas, Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Pengadilan Negeri (PN) Bireuen mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih

Pengadilan Negeri Bireuen Canangkan Zona Integritas, Menuju Wilayah Bebas Korupsi
IST

BIREUEN – Pengadilan Negeri (PN) Bireuen mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pencanangan tersebut berlangsung di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri setempat, Rabu (13/3/2019).

Turut hadir Bupati Bireuen H Saifannur SSos, Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad SE MSi, Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK MSi, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda SE MM MSi, Kajari Bireuen Mochamad Jeffry SH MHum, Kepala Cabang Rutan Bireuen Sofyan SH serta unsur MPU dan undangan lainnya.

Bupati Bireuen, H Saifannur SSos dalam arahannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi tekad jajaran Pengadilan Negeri Bireuen, untuk melakukan perbaikan birokrasi melalui pencanangan zona integritas ini. “Pencanangan zona integritas ini merupakan hal yang positif dan perlu dilakukan, guna meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat,” kata Bupati Saifannur.

Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Zufida Hanum, SH MH menyampaikan, Pencanangan Zona Integritas merupakan program pemerintah yang bertujuan terwujudnya tata pemerintahan yang baik dengan Birokrasi Pemerintahan yang profesional, berintegritas tinggi menjadi pelayan masyarakat dan abdi negara. Dengan Pencanangan Zona Integritas ini, diharapkan masyarakat Bireuen kembali memperoleh kepercayaan kepada Pengadilan Negeri Bireuen baik dalam mencari keadilan maupun dalam pelayanan yang berhubungan dengan instansi Pengadilan.

Pengadilan Negeri Bireuen akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa adanya pungutan liar (pungli) suap dan bebas dari korupsi. PN Bireuen siap sepenuhnya mewujudkan visi dan misi Mahkamah Agung RI yaitu Terwujudnya Badan Peradilan Yang Agung. pihaknya terus melakukan perbaikanperbaikan dalam pelayanan bagi masyarakat yang mencari keadilan, dan masyarakat mengetahui jika Pengadilan Negeri Bireuen anti korupsi dan terus berpacu melawan korupsi.

“Selaku pimpinan, kami sangat berharap dukungan dari Pemkab Bireuen dan juga Forkopimda, agar sama-sama memajukan Pengadilan Negeri Bireuen yang bersih dan anti korupsi,” harap Zufida Hanum. (c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved