Pemkab Pijay Serahkan Bonus untuk Pelatih

Pemkab Pidie Jaya menyerahkan bonus kepada pelatih sembilan cabang olahraga peraih medali di Pekan Olahraga Aceh

Pemkab Pijay Serahkan Bonus untuk Pelatih
SERAMBI/IDRIS ISMAIL
BUPATI Pidie Jaya, H Aiyub Abbas berfoto bersama dengan pelatih dari sembilan cabang olahraga di ruang kerjanya, Kamis (14/3). 

MEUREUDU - Pemkab Pidie Jaya menyerahkan bonus kepada pelatih sembilan cabang olahraga peraih medali di Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII tahun 2018 di Jantho, Aceh Besar. Bonus Rp 399 juta itu diserahkan Bupati Pijay, H Aiyub Abbas di ruang kerjanya kemarin.

Sebelumnya, Pemkab Pijay juga menyerahkan bonus kepada kepada 51 atlet peraih medali PORA pada Kamis (27/12/2018) lalu dengan jumlah dana Rp 448 juta. Kala itu, bonus diserahkan Wakil Bupati, H Said Mulyasi di halaman pendopo bupati setempat.

“Atas jasa pelatih dan ofisial yang sudah menorehkan prestasi, saya selaku pimpinan daerah sangat bangga. Kami berharap agar prestasi ini dipertahankan,” sebut Aiyub Abbas.

Adapun bonus yang diserahkan itu terdiri dari pelatih muaythai Rp 122 juta, PABBSI Rp 113 juta, tarung derajat Rp 23 juta, taekwondo Rp 23 juta, karate Rp 29 juta, atletik Rp 42 juta, pencak silat Rp 21 juta, tinju Rp 23 juta, dan kempo Rp 13 juta.

Pada PORA 2018 di Aceh Besar, Pijay memperoleh 12 medali emas, 19 perak, dan 20 perunggu. Raihan 51 medali, kata bupati, perlu diberikan apresiasi terutama kepada muaythai yang sukses tampil sebagai juara umum. Kecuali itu, cabang angkat besi, taekwondo, atletik dan cabor lain perlu diancungi jempol.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved