122 CPNS Sabang Terima SK

Wali Kota Sabang, Nazaruddin SIKom menyerahkan Petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS Formasi Umum Tahun 2018

122 CPNS Sabang Terima SK
Didik Suhartono
Peserta mengikuti ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Surabaya di Gelanggang Remaja, Surabaya, Jawa Timur, Senin (29/10/2018). Sebanyak 3.425 peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya Tahun 2018 yang ujiannya dilakukan secara bertahap. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww. (Didik Suhartono) 

SABANG - Wali Kota Sabang, Nazaruddin SIKom menyerahkan Petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS Formasi Umum Tahun 2018 kepada 122 CPNS, di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang. Serah terima tersebut bertempat di Aula lantai IV Kantor Wali Kota setempat, Jumat (15/3).

“Para lulusan CPNS ini merupakan orang-orang terpilih yang diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat. Selamat bekerja dan melaksanakan tugas negara sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya” tulis Nazaruddin dalam siaran pers yang diterima Serambi, Jumat (15/3).

Pengangkatan CPNS yang dilaksanakan tersebut, merupakan sebuah kebijakan pemerintah dalam rangka memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM), untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Wali Kota juga berpesan kepada 122 CPNS yang baru diangkat, diharapkan bekerja melayani masyarakat dengan maksimal.

Lebih lanjut, kata dia, bagi para CPNS yang telah menerima SK, agar terus melandasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku. Pemerintah Kota Sabang pada penerimaan CPNS tahun 2018 lalu, telah menentukan persyaratan bagi setiap pelamar yang mendaftar. Syarat yang dimaksud di antaranya yaitu memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Sabang.(rul)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved