Pijay Beri Hadiah Guru Berprestasi

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pidie Jaya (Pijay) tekah mempersiapkan hadiah bagi guru dan tenaga sekolah

Pijay Beri Hadiah Guru Berprestasi
SERAMBINEWS.COM/IST
Guru dan tenaga kependidikan berprestasi tahun 2018. 

MEUREUDU - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pidie Jaya (Pijay) tekah mempersiapkan hadiah bagi guru dan tenaga sekolah yang berprestasi pada tahun ini. Saat ini, masih dalam seleksi untuk mengikuti lomba dalam limba kategori dan juara pertama untuk 15 peserta diberikan hadiah umrah ke tanah suci Mekkah.

Kepala Disdikbud Pijay, Saiful Rasyid MPd, Jumat (15/3) mengatakan pemilihan guru dan tenaga sekolah atau pegawai negeri sipil (PNS) berprestasi dalam lingkup Disdikbud akan segera dilaksanakan, Dia meminta seluruh kepala sekolah untuk melakukan pendaftaran peserta dari sekolah masin-masing dengan melengkapi persyaratan administrasi.

“Seleksi guru dan tenaga sekolah berpretasi ini dilakukan untuk peningkatan profesionlitas” sebutnya. Adapun katagori yang diperlombakan yaitu kategori pegawas sekolah TK, SD, dan SMP, kepala sekolah TK, SD dan SMP, guru TK, SD, dan SMP, kepala administrasi SMP, tenaga kepustakaan SMP, dan guru SD terpencil.

Tahun sebelumnya atau 2018,) Disdikbud Pijay telah memberangkatkan umrah terhadap 11 peserta juara yang sama pada empat katagori dan tahun ini ditambah untuk kategori guru SD terpencil.

Pendaftaran bagi peserta mulai 18 sampai 29 Maret 2019, dengan lokasi pwndaftaran di dinas serta pelaksanaam kegiatan seleksi ini mulai 8 sampai 10 April mendatang. “Dalam seleksi ini melibatkan tim independen dari kabupaten dengan menggunakan APBK 2019” katanya.(c43)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved