Buron Selama Empat Bulan, Pria Penikam Gadis Nagan Ditangkap di Tanah Karo

Polisi menangkap pelaku penganiayaan terhadap WA, seorang gadis yang nyaris terbunuh akibat tikaman pisau ke tubuhnya pada Rabu (14/11/2018) lalu.

Buron Selama Empat Bulan, Pria Penikam Gadis Nagan Ditangkap di Tanah Karo
Dok Polres Nagan Raya
Anggota Satreskrim Polres Nagan Raya memperlihatkan pelaku penganiayaan terhadap gadis Nagan Raya, saat diamankan di Mapolres Tanah Karo, Minggu (17/3/2019). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Personel Polres Nagan Raya, Sabtu (16/3/2019) malam menangkap PRN (25) di kawasan di Jalan Siki, Gang Kolam Nomor 2 Kelurahan Gung Negeri, Kecamatan Kaban Jahe, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara, setelah buron selama empat bulan.

Ia diburu karena menganiaya WA, yang nyaris terbunuh akibat tikaman pisau ke tubuhnya. Peristiwa itu terjadi di rumahnya di Krueng Itam, pada Rabu (14/11/2018), empat bulan lalu.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kasat Reskrim AKP Boby Putra Ramadhan Sebayang kepada Serambinews.com, Minggu (17/2/2019), mengatakan penangkapan itu dipimpin KBO Sat Reskrim Polres Nagan Raya, Ipda Irwan Hadi S beserta Kanit 1 Pidum, Bripka Jufriadi Ruslan, dibantu unit IV Resmob Sat Reskrim Polres Tanah Karo.

Baca: Joanna Palani, Snipper Perempuan Paling Dicari yang Berhasil Lumpuhkan 100 Tentara ISIS

Baca: 4.150 Orang Mengungsi Akibat Banjir Bandang di Sentani

Baca: Gadis Nagan Selamat dari Pembunuhan

Baca: BREAKING NEWS - Gadis Nagan Raya Kritis Ditusuk di Leher dan Punggung

Sedangkan pelaku hingga Minggu (17/3/2019) masih diamankan di Mapolres Tanah Karo, dan direncanakan akan segera diboyong ke Mapolres Nagan Raya.

Disebutkan, pelaku diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor: LP-B/46/XI/RES.7.4./2018.

Dimana pelaku telah melakukan penganiayaan berat terhadap WA, yaitu dengan menikam korban dengan pisau dan mencekiknya hingga kritis.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved