Akmalul Riza Pimpin Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh 

Akmalul Riza terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Provinsi Aceh periode 2019-2021,

Akmalul Riza Pimpin Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh 
For Serambinews.com
Akmalul Riza 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Akmalul Riza terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Provinsi Aceh periode 2019-2021, Senin (18/3/2019). 

Pemilihan itu berlangsung dalam musyawarah daerah (Musda) ke XIV IMM Aceh di Kota Lhokseumawe sejak 16-18 Maret 2019.

Akmal terpilih bersama 12 formatur lainnya yaitu Ikhsan Rizky, Zulfazli, Iqbal Ramzani, Rahmad Kurniadi, Zulhilmi, Amalia Nafisah, Rahmatul Hijrati, M Awaluddin, Zikri Ramadhan, Mushibul, Mudzafar Ansari dan Agung Wiranto.

Akmalul Riza terpilih secara aklamasi setelah pesaingnya Iqbal Ramzani gagal memperoleh rekomendasi dari pengurus cabang yang merupakan syarat utama pencalonan diri sebagai ketua umum. 

"Maka dari itu, kami panitia pemilihan menetapkan Akmalul Riza sebagai Ketua Umum DPD IMM Aceh 2019-2021," kata Ketua Panitia Pemilihan, Hadi Karisman, Senin (18/3/2019).

Baca: Murid SDIT Muhammadiyah Sumbangkan Bantuan Rehab Rumah Dhuafa

Baca: Ini Jawaban Pihak Kampus STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe Setelah Didemo Alumni

Baca: Pimpinan Kampus STIKes Muhammadiyah Didemo Alumni, Ini Sebabnya

Dalam kesempatan itu, Akmal mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kader IMM se Aceh kepada dirinya untuk menahkodai DPD IMM Aceh.

Ia berjanji akan menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab, dan tidak meninggalkannya di tengah jalan seperti kepemimpinan sebelumnya.

Ke depannya, Akmal meminta kepada seluruh kader IMM Aceh dapat membantu proses kepemimpinannya dalam menjalankan tripologi gerakan IMM sesuai amanah yang telah dititipkan melalui forum musyawarah tersebut.

"Saya tidak bisa berjalan sendiri, tapi kita harus bersama-sama mewujudkan tripologi IMM yakni intelektualitas, humanitas, dan religiusitas. Untuk itu dukungan kader IMM se-Aceh sangat diharapkan dalam merealisasikan tripologi gerakan IMM," harapnya. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved