Pemain Samator Ramaikan Pelor Cup

Turnamen bola voli Pelor Cup 2019 resmi digelar sejak Sabtu (16/3). Tim tuan rumah Pelor VC

Pemain Samator Ramaikan Pelor Cup
IST

BANDA ACEH - Turnamen bola voli Pelor Cup 2019 resmi digelar sejak Sabtu (16/3). Tim tuan rumah Pelor VC akan diperkuat pemain Samator Bhayangkara yang baru saja menjuarai Proliga 2019 seperti Nizar, Mahfudh, Yudha, Toiran, dan Galih.

Turnamen yang sudah digelar empat kali berturut- turut setiap tahun memperebutkan total hadiah Rp 70 juta, dan dilaksanakan di dua lokasi berbeda. Babak penyisihan digelar di Lapangan Pelor VC Lhong Raya, sementara putaran perempatfinal hingga final di GOR KONI Aceh. Even menggunakan sistem gugur itu diramaikan 16 tim yakni Bank Aceh VC, Pelor VC Lhong Raya, Matador VC, Simpang Mamplam VC Bireuen, LVC Lamsidaya, dan sejumlah tim lainnya.

Sementara partai pembukaan, Sabtu (16/3) malam, dua tim lolos ke babak delapan besar. Yakni Kemenag Aceh yang mengalahkan Dataran Gayo, 3-2, dan AMGC menekuk Villa 81 dengan skor 3-0. Anggota DPRK Banda Aceh, Irwansyah ST dalam sambutannya mengatakan, sejumlah tim akan diperkuat pemain nasional asal Medan, Jakarta dan Surabaya.

“Hadirnya pemain nasional ini akan memberikan hiburan kepada masyarakat Aceh dan bisa memberikan motivasi buat atlet bola voli lokal. Ini merupakan kesempatan baik bagi masyarakat dan atlet, karena ini kali pertama pemain Samator tampil di Banda Aceh,” ujarnya.

Untuk itu, Irwansyah mengajak seluruh warga Aceh pecinta bola voli untuk ikut meramaikan turnamen ini, sehingga dapat menyaksikan kiprah pemain Samator, dan Proliga secara langsung. Karena selama ini hanyadisaksikan di layar televisi.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved