Bupati Mawardi Ajak Pemuda Aceh Besar tak Golput pada Pemilu

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali mengajak kaum muda atau pemilih pemula untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya.

Bupati Mawardi Ajak Pemuda Aceh Besar tak Golput pada Pemilu
Dok: Humas Pemkab Aceh Besar
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali membuka sosialisasi pemilih pemula, perempuan, dan kelompok marjinal yang diselenggarakan Badan Kesbangpol Aceh Besar di Aula Kantor Camat Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (19/3/2019). 

Laporan Masrizal | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali mengajak kaum muda atau pemilih pemula untuk berpartisipasi dalam kontestasi Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya.

Menurutnya, suara pemilih muda akan menjadi penentu, karena jumlah pemilih terbanyak berasal dari kalangan milenial.

"Pesan saya kepada pemula, gunakan hak pilih Anda sebaik mungkin. Anak muda tidak boleh golput (golongan putih),” katanya pada acara sosialisasi pemilih pemula, perempuan, dan kelompok marjinal yang diselenggarakan Badan Kesbangpol Aceh Besar di Aula Kantor Camat Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (19/3/2019).

“Pilihlah yang kira-kira bisa mewakili kita dalam pemerintahan, pelajari track record mereka, agar yang terpilih nantinya bisa berbuat untuk kesejahteraan rakyat, khususnya daerah kita, yaitu Aceh Besar," ujar mantan anggota DPRA ini.

Sementara, Kepala Badan Kesbangpol Aceh Besar, Sofian SH mengatakan, kegiatan itu dilaksankana untuk memberi penyuluhan kepada pemilih pemula, terutama pelajar tingkat SMU, karena mereka sudah terdaftar di dalam daftar pemilih tetap (DPT).(*)

Baca: BREAKING NEWS - Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj Dilaporkan ke Bareskrim Atas Dugaan Ujaran Kebencian

Baca: Jika Terpilih Jadi Wapres, Sandiaga Uno Janji Berikan Gajinya pada Fakir Miskin dan Kaum Duafa

Baca: Disomasi oleh Yayasan Advokasi Rakyat Aceh, Ini Arti Lambang PPP yang Bergambar Kakbah

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved