Pemain Samator Tampil di Perempatfinal

Delapan tim sudah memastikan lolos ke babak perempatfinal turnamen bola voli Pelor Cup 2019

Pemain Samator Tampil di Perempatfinal
IST

BANDA ACEH - Delapan tim sudah memastikan lolos ke babak perempatfinal turnamen bola voli Pelor Cup 2019. Adalah Bank Aceh, Matador VC, LVC Lamsidaya, NNVC, Simpang Mamplam Bireuen, dan tuan rumah Pelor Lhong Raya.

Laga perempatfinal pertama akan berlangsung Rabu (20/3) malam di GOR KONI Aceh. Di mana mempertemukan Matador VC yang diperkuat oleh pemain asal Medan dan Jakarta berhadapan dengan LVC Lamsidaya. Di partai kedua, antara Pelor VC yang diperkuat langsung oleh pemain Samator Bhayangkara berhadapan dengan Villa 81 VC. Tuan rumah Pelor VC dipimpin oleh anggota DPRK Banda Aceh, Irwansyah ST.

Sementara laga babak perempatfinal kedua, Kamis (21/3) malam, akan mempertemukan SPM Bireuen yang diperkuat oleh atlet andal Aceh versus NNVC Ie Masen Kayee Adang pada pertai pertama dan dilanjutkan partai kedua antara Bank Aceh berhadapan dengan Kemenag Aceh.

Ketua Panitia, Muhardi, Selasa (19/3) mengatakan, bagi warga Banda Aceh, Aceh Besar dan sekitarnya yang ingin menyaksikan babak perempat final dapat membeli tiket langsung di GOR KONI Aceh mulai pukul 17.00 WIB setiap harinya. “Saya harapkan semua warga pecinta bolavoli dapat membeli tiket sejak awal untuk menghindari antrean panjang, dan berdesakan jika membeli tiket malam hari,” pungkas Muhardi.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved