SMP 6 Pesta Gol

Pertandingan sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh secara resmi

SMP 6 Pesta Gol
IST
TIM SMPN 6 dan SMP IT didampingi Panitia Pelaksana Pertandingan Gala Siswa Indonesia (GSI)Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh foto bersama seusai laga pembuka di Lapangan Lambaro Skep, Rabu (20/3). 

BANDA ACEH - Pertandingan sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh secara resmi dimulai Rabu (20/3) di Lapangan Lambaro Skep. Pada partai pembuka yang berlangsug pagi kemarin, tim SMPN 6 pesta gol 9-0 atas lawannya SMP IT.

Koordinator Lapangan Pertandingan GSI Kecamatan Kuta Alam, Husein Pangkawom kepada Serambi menginformasikan, khusus Kecamatan Kuta Alam ada delapan tim yang ikut GSI 2019, terbagi dua pool, yaitu SMPN 6, SMP IT, SMP Islam YPUI, dan SMP Insyafuddin di pool A sedangkan SMPN 2, SMPN 9, SMPN 4, dan SMPN 18 di pool B.

Tim SMPN 6 yang turun pada partai pembuka menghajar habis-habisan lawannya, SMP IT dengan skor 9-0. Kemenangan besar itu membuat Abel cs semakin termotivasi untuk menghadapi laga berikutnya.

Sementara itu pada pertandingan kedua di pool B, SMPN 2 menekuk SMPN 9 dengan skor 3-0.

Hari ini, masih di Lapangan Lambaro Skep, SMPN 4 dan SMPN 18 yang sama-sama berada di pool B akan jumpa pada pertandingan pertama dimulai pukul 08.00 WIB sedangkan pada pertadingan kedua di pool B, SMP Islam YPUI jumpa SMP Insyafuddin. “Pertandingan GSI Kecamatan Kuta Alam berlangsung hingga 23 Maret 2019,” kata Husein.(nas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved