Dua Unit Honda Forza Mengaspal di Banda Aceh

Dua unit motor Honda Premium 250 cc tipe forza diserahkan perdana kepada customer yang berasal

Dua Unit Honda Forza Mengaspal di Banda Aceh
STANLY RAVEL
Honda Forza 250 Dipamerkan di di GIIAS 2018. 

BANDA ACEH - Dua unit motor Honda Premium 250 cc tipe forza diserahkan perdana kepada customer yang berasal dari Banda Aceh, di Showroom Capella Honda Peunayong, Banda Aceh, Kamis (21/3). Penyerahan motor yang pertama kali diluncurkan di Jakarta pada Oktober 2018 ini dilakukan Pimpinan PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh, Saifullah.

“Penyerahan perdana ini kami serahkan kepada konsumen di Banda Aceh yang sudah melakukan inden. Sebelumnya juga sudah diserahkan perdana di Aceh Barat dan Aceh Utara,” kata Saifullah kepada Serambi.

Ia menyebutkan, Honda ini didesain dengan luxury premium yang mewah, sporty dan sangat nyaman dikendarai karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Antaranya All LED system, smart key system, panel meter digital, kaca spion menyatu dengan body depan motor, dan lainnya

Harga on the road Aceh Rp 81.129.000/unit, dan dengan DP Rp 20 juta sudah dapat membawa pulangnya ke rumah dengan jangka waktu tiga tahun. Honda Forza tersedia dalam tiga warna yaitu black metallic, silver metallic, dan horison white. “Dari ketiga warna itu paling banyak yang nanya warna hitam. Kalau saat ini ada yang pesan maka masa indentnya sekitar satu hingga dua bulan,” sebutnya.

Bagi customer yang ingin memiliki motor Honda tipe Forza dapat langsung datang ke diler-diler Honda yang ada di daerah masing-masing.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved