Ini Delapan Lokasi Kampanye Pemilu 2019 di Kota Langsa 

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa menetapkan 8 lokasi Dan jadwal kampanye Pemikihan Umum (Pemilu) tahun 2019 untuk wilayah Kota Langsa.

Ini Delapan Lokasi Kampanye Pemilu 2019 di Kota Langsa 
Serambinews.com
Ketua KIP Langsa, T Faisal SH menyerahkan APK Capres kepada Tim Pemenangan Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi, yang diterima Syahrul SE. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa menetapkan 8 lokasi dan jadwal kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 untuk wilayah Kota Langsa.

Ketua KIP Langsa, T Faisal SH, didampingi komisioner lainnya, Ridwan ST, Syukri ST, Samsul Bahri, Marzuki, kepada wartawan, Jumat (22/3/2019) mengatakan, 8 lokasi dan jadwal kampanye Pemilu di Kota Langsa sesuai hasil pengundian yang ditetapkan dalam rapat pleno.

Rapat pleno koordinasi KIP Kota Langsa ini berlangsung pada Kamis (21/3/2019) sore, dengan melibatkan pimpinan partai politik dalam wilayah Kota Langsa, Pemko Langsa, Polres Langsa, Kesbangpol, Panwaslih dan para keuchik.

Dirincikannya, lokasi dan jadwal kampanye peserta Pemilu 2019 dalam wilayah Kota Langsa yang telah disetujui dan disepakati bersama, diantaranya Lapangan Merdeka Langsa untuk Capres dan Cawapres. 

Baca: KIP Banda Aceh Tetapkan 7 Lokasi Kampanye Terbuka, Ini Tempatnya    

Baca: Inilah Tujuh Lokasi Kampanye Rapat Umum Pemilu 2019 di Bener Meriah

Baca: Kampanye Terbuka Capres/Cawapres di Aceh Sebanyak 10 Kali, Catat Tanggalnya!

Untuk kampanye capres nomor urut 02 tanggal 24-25 Maret, 28-29 Maret,  01-02 April, 06-07 April dan 10-11 April 2019. Sedangkan capres nomor urut 01, tanggal 26-27 Maret, 30-31 Maret, 04-05 April, 08-09 April dan 12-13 April 2019.

Kemudian khusus untuk calon anggota DPD ditempatkan di Lapangan bola kaki Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, namun untuk jadwalnya akan ditentukan oleh KIP Aceh dalam waktu dekat. 

Sementara itu lokasi kampanye partai politik sesuai pengundian, diantaranya di Lapangan Tembak Gampong Jawa,  Kecamatan Langsa Kota adalah lokasi 1, Lapangan bola kaki Gampong Alue Pinueng Timu, Kecamatan Langsa Lama adalah lokasi 2.

Lalu, lapangan bola kaki depan SMPN 2 Langsa Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro sebagai lokasi 3, lapangan bola kaki Kebun Lama Gampong Seulalah Baro, Kecamatan Langsa Lama adalah lokasi 4.

Kemudian lapangan bola kaki Garuda Gampong Sungai Pauh Firdaus, Kecamatan Langsa Barat sebagai lokasi 5, dan lapangan bola kaki Gabren Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota sebagai lokasi 6.

KIP Kota Langsa mengimbau kepada seluruh partai politik di Kota Langsa, agar mematuhi jadwal dan lokasi kampanye yang telah disepakati bersama ini. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved