Jelang Pemilihan, Nurdin Halid Genjot Semangat Caleg Golkar Aceh

Wakil Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Pusat Partai Golkar, Nurdin Halid membakar semangat kader dan calon anggota DPR dari partai itu.

Jelang Pemilihan, Nurdin Halid Genjot Semangat Caleg Golkar Aceh
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Wakil Ketua Bappilu Pusat Partai Golkar, Nurdin Halid memberikan motivasi kepada kader dan caleg partai itu di Hotel Mekkah Banda Aceh, Kamis (21/3/2019). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Wakil Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Pusat Partai Golkar, Nurdin Halid membakar semangat kader dan calon anggota DPR dari partai itu.

Pertemuan itu berlangsung dalam acara evaluasi dan monitoring pemenangan Pemilu 2019 di Hotel Mekkah Banda Aceh, Kamis (21/3/2019).

“Tadinya kami potret Aceh ini untuk Pileg belum memuaskan, ternyata sangat memuaskan. Hasil evaluasi, capaian suara di kabupaten/kota semuanya melampaui target dan ini harus dijaga supaya target ini bisa dicapai pada 17 April,” kata dia usai acara.

Baca: Caleg DPRK Galus dari Golkar Dicoret

Baca: Ribuan Undangan Tak Dapat Makan di Pesta Pernikahan karena Ditipu Caleg, Partai Golkar Minta Maaf

Baca: Golkar Aceh Sebut Hasil Pemilu 2019 Tentukan Arah Politik pada Pilkada 2024

Nurdin yang didampingi Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif dan Ketua Bappilu Golkar Aceh, QamaruzzamanHaqni menyakini, partai berlambang pohon beringin itu mampu meraih target di Aceh, baik untuk tingkat DPR RI, DPRA, maupun DPRK se Aceh.    

“Yang pasti di Aceh, Partai Golkar akan meyakinkan. Kecintaan rakyat Aceh kepada Golkar semakin baik dibadingkan dengan Pemilu 2014, termasuk untuk DPR RI (saya yakin) bisa melampui yang sudah ada,” ungkap politisi partai dengan nomor urut 4 itu. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved