Optimis Capai Target

SEBELUMNYA, Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif dalam sambutannya menyampaikan apa saja yang telah dilakukan

Optimis Capai Target
Tribunnews.com
Ilustrasi 

SEBELUMNYA, Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif dalam sambutannya menyampaikan apa saja yang telah dilakukan pihaknya selama tahapan Pemilu. Dia juga menyampaikan target-target perolehan kursi di setiap parlemen yang ingin diraih Golkar pada Pemilu mendatang.

“Kami sangat yakin, pada pemilu 2019 kita akan bertambah kursi. Dalam mencari kemenangan, Golkar Aceh sudah memiliki struktur pemenangan mulai dari provinsi sampai ke desa,” ungkap Nurlif dengan penuh percaya diri di hadapan para kader dan caleg dari partai itu.

Rasa optimis itu juga didukung oleh kondisi politik Aceh yang menurut Nurlif lebih baik dibandingakan Pemilu 2014. “Pada 2014,tidak semua desa di Aceh yang lokasinya jauh dari jalan raya bisa berkibar bendera Golkar, tapi sekarang sudah bisa berkibar,” ujar dia lagi.

Nurlif mengungkapkan, pada Pemilu 2019 Golkar Aceh memasang target untuk DPR RI bisa mendapat 3-4 kursi dari yang sudah ada saat ini dua kursi. Sedangkan untuk DPRA bisa meraih 10 kursi dari sekarang Sembilan kursi. Satu dapil yang tidak berhasil meraih kursi pada Pemilu 2014 adalah dapil Aceh Timur.

Sedangkan untuk tingkat kabupaten/kota, pihaknya menarget bisa menguasi parlemen. “Hasil Pemilu 2019 akan menjadi modal bagi kita menyosong (Pilkada) 2024. Kalau kursi cukup, kita bisa persiapkan sendiri calon kepala daerah, tidak mengemis dengan partai lain,” pungkasnya.(mas)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved