PSGS Geulanggang Kulam Juara

PSGS Geulanggang Kulam Kota Juang sukses memboyong Piala Hj Fauziah dan Juniadi, setelah unggul atas Pasifik Darul Aman

PSGS Geulanggang Kulam Juara
IST

BIREUEN - PSGS Geulanggang Kulam Kota Juang sukses memboyong Piala Hj Fauziah dan Juniadi, setelah unggul atas Pasifik Darul Aman, Peusangan Selatan, 1-0, di Lapangan Cot Buket, Kecamatan Peusangan, petang kemarin.

Atas juara tersebut, PSGS selain memboyong piala, juga diberikan uang pembinaan yang diserahkan Hj Fauziah yang diwakili putranya, H Uun. Sedangkan Pasifik yang menjadi runner-up, juga diberikan piala plus uang pembinaan yang diserahkan ketua panitia, Juniadi. Sedangkan pencetak gol terbanyak diraih Raja Para. Kepada pemain PSGS tersebut juga diberikan uang pembinaan yang diserahkan Keuchik Cot Buket, Teuku Iskandar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua tim, penonton dan aparat keamanan serta semua pihak yang telah menyukseskan turnamen sepakbola Hj Fauziah dan Juniadi Cup tahun ini. Even ini dapat menjalin silaturrahmi dan melahirkan pemain sepakbola yang handal,” kata Juniadi.

Pertandingan final antara PSGS dan Pasifik berlangsung alot. Betapa tidak, kedua tim yang diperkuat pemain terbaiknya, tampil agresif dan cekatan. Babak pertama belum ada gol yang tercipta. Pada laga paruh kedua, PSGS sukses memenangkan pertandingan lewat gol semata wayang yang dicetak Yessy Gunawan menit 53. Skor 1-0 untuk PSGS bertahan hingga wasit M Yunus melengkingkan peluit panjang.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved