Boat Aceh Meledak di Malaysia - Firman Tinggalkan Istri Hamil 7 Bulan dan Seorang Anak Perempuan

Korban meninggal bernama Firman Amiruddin (23), warga Gampong Ujong Tanjong, Kecamatan manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Boat Aceh Meledak di Malaysia - Firman Tinggalkan Istri Hamil 7 Bulan dan Seorang Anak Perempuan
KOLASE/SERAMBINEWS.COM
Kolase foto Firman Amiruddin, nelayan Aceh Tamiang bersama anak dan istrinya yang hamil tujuh bulan. Firman meninggal karena boat yang ditumpangi bersama dua temannya meledak di perairan Malaysia, Minggu (24/3/2019). 

Korban Ledakan Boat di Malaysia Warga Manyak Payed, Tinggalkan Seorang Anak dan Istri Hamil 7 Bulan

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Seorang nelayan warga Aceh Tamiang dilaporkan meninggak dunia akibat boat yang mereka tumpangi meledak di perairan Malaysia, Mingu (24/3/2019).

Korban meninggal bernama Firman Amiruddin (23). Firman tercatat sebagai warga Gampong Ujong Tanjong, Kecamatan manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Informasi yang diterima Serambinews.com, saat kejadian, Firman sedang melaut bersama dua temannya Ibrahim Ismail (59) dan Sopian Muhammad (49).

Kedua temannya selamat dari musibah tersebut tanpa mengalami cidera.

"Saya kenal dekat korban. Dia warga Gampong Ujong Tanjong, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang," ujar Ketua anggota DPRA, Nurzahri, yang menghubungi Serambinews.com, Senin (25/3/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca: Empat Warga Aceh Timur Dihukum Mati, atas Kasus Penyelundupan 50 Kg Sabu dari Malaysia

Menurut Nurzahri, Firman meninggalkan seorang anak perempuan yang masih berumur 3 tahun dan seorang istri yang sedang hamil 7 bulan.

"Saya doakan keluarga tabah menghadapi cobaan ini," tambahnya.

Informasi tentang kecelakaan yang dialami nelayan Aceh Tamiang ini juga dimuat di akun facebook Info Kemalangan dan Bencana Malaysia.

Halaman
12
Penulis: Yocerizal
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved