Pelor VC Juara

Tuan rumah Pelor VC Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, membuktikan sebagai tim terkuat dalam turnamen bola voli

Pelor VC Juara
SERAMBI/JALIMIN
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berfoto bersama dengan para juara turnamen bolavoli Pelor Cup 2019 di GOR KONI Aceh, Banda Aceh, Sabtu (23/4) malam. 

BANDA ACEH - Tuan rumah Pelor VC Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, membuktikan sebagai tim terkuat dalam turnamen bola voli Pelor Cup usai mengalahkan Bank Aceh di GOR KONI Aceh, Sabtu (23/3) malam.

Laga final ini turut ditonton Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman didampingi Kadispora Banda Aceh, Hamdani Basyah SH. Tuan rumah lewat pemain Surabaya Bhayangkara Samator menang 2-1 (23-25, 25-22, 25-18, dan 25-13. Sementara dalam perebutan tempat ketiga, SPM VC Bireuen akhirnya menundukkan tim Matador VC Krueng Barona Jaya.

Sebagai juara, Pelor VC berhak membawa pulang uang pembinaan Rp 30 juta beserta tropi yang diserahkan oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman. Bank Aceh sebagai juara kedua berhak mendapatkan uang pembinaan Rp 20 dan tropi diserahkan oleh anggota DPRK Banda Aceh, Irwansyah ST. Juara ketiga, SPM VC Bireuen menggondol uang pembinaan Rp 6 juta diserahkan Presiden Persiraja, H Nazarudin Dek Gam, dan Matador VC sebagai juara keempat merebut Rp 4 juta diserahkan oleh Keuchik Lhong Raya, Zulfitri Yahya.

Anggota DPRK Banda Aceh, Irwansyah mengaku bahagia atas antusiasme penonton yang luar biasa. Ia mengaku, sejak awal targetnya untuk menghibur masyarakat dan memberikan ilmu bertanding bagi pemain bola voli lokal Aceh. “Turnemen Pelor VC ini adalah even tahunan yang sudah empat kali digelar dalam rangka HUT Pemuda Lhong Raya. Saya berkomitmen akan terus menghadirkan turnamen olahraga sebagai salah satu upaya menekan energi negatif para anak muda agar tidak terjerumus ke dalam kehidupan kriminal seperti narkoba,” pungkas Irwansyah.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved