Tak Ada Tempat bagi Tokoh Partai Anti-Islam

Koordinator Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar

Tak Ada Tempat bagi Tokoh Partai Anti-Islam
SERAMBI/ZUBIR
Mualem dan Dahnil Anzar Simanjuntak saat melepas star jalan sehat menuju kemenangan Prabowo-Sandi, di Lapangan Merdeka Langsa. 

* Janji BPN Saat Kampanye di Langsa

LANGSA - Koordinator Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar, menegaskan bahwa Prabowo-Sandi akan akan menempatkan syariat Islam sebagai nilai-nilai Islam yang harus dijunjung tinggi.

Hal itu disampaikannya dalam kampanye yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Minggu (24/3). Acara tersebut dimeriahkan dengan kegiatan ‘Jalan Sehat Menuju Kemenangan Prabowo-Sandi’.

“Syariat Islam sebagai nilai-nilai Islam harus dijunjung tinggi dan menjadi akhlak bernegara, dan tidak akan ada lagi tempat bagi tokoh partai yang anti-Islam,” pungkasnya.

Selain itu, Prabowo-Sandi juga akan menempatkan ulama sebagai tokoh yang dihormati, tempat bertanya, belajar, dan bukan menjadi alat politik.

Prabowo-Sandi juga berjanji akan meningkatkan pembangunan dan perdamaian di Aceh menjadi lebih baik, agar kesejahteraan dan keceriaan anak-anak sekolah di Aceh bisa lebih baik.

Dahnil Anzar menyebutkan, Prabowo-Sandi juga akan menghapuskan Ujian Nasional (UN) dan menjadikan Aceh sebagai contoh pembelajaran bagi daerah lain dengan meliburkan sekolah selama satu bulan di bulan Ramadhan, serta memenuhi masjid-masjid dengan kegiatan keislaman.

Prabowo-Sandi juga akan menurunkan tarif dasar listrik dan memastikan pemerintah tidak mempersulit masyarakat mendapat pelayanan kesehatan (berobat) dengan menggunakan BPJS dan non-BPJS. “Masyarakat harus mendapatkan keadilan kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, keadilan kemakmuran, serta juga hukum harus berlaku adil kepada siapa pun saja,” ucapnya.

Sementara Ketua BPN Prabowo Sandi Provinsi Aceh, H Muzakir Manaf, dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Kota Langsa bersama-sama dapat memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 02. “Apabila Prabowo-Sandi menang, bukan orang asing yang bekerja di Aceh, tapi kita orang pribumi yang bekerja,” kata Ketua PA/KPA pusat tersebut.

Sementara itu, Jalan Sehat Menuju Kemenangan Prabowo-Sandi yang dilaksanakan Minggu (24/3) kemarin yang diikuti puluhan ribu warga Kota Langsa. Selain dihadiri Koodinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, juga hadir Ketua PA/KPA Pusat, Muzakir Manaf atau Mualem.

Hadir juga Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA Khalid, Ketua BPN Kota Langsa, Muntasir M Amin alias Age, para ketua dan caleg partai koalisi (PAN, PA, PKS, Partai Berkarya, Gerindra, dan Demokrat).

Jalan santai dimulai pukul 08.00 WIB dengan rute dari Lapangan Merdeka keluar ke Jalan A Yani lurus (arah timur) berbelok ke kiri ke Jalan TM Zein, lurus berbelok ke kiri Jalan T Umar, kembali lurus lalu berbelok ke kiri Jalan A Yani, berakhir ke Lapangan Merdeka.

Jalan Sehat Menuju Kemenangan Prabowo-Sandi menyediakan doorprize seperti kulkas, kipas angin, payung, dan ratusan doorprize lainnya. Warga juga terlihat antusias mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Pengundian nomor peserta dimulai pukul 09.30 WIB dan hingga pukul 11.00 WIB. Masyarakat dengan sabar menunggu di Alun-alun pusat Kota Langsa ini, berharap keberuntungan pengundian nomor doorprize.

Ketua BPN Kota Langsa, Muntasir M Amin alias Age, kepada Serambi mengatakan, berdasarkan tiket yang keluar, jumlah total peserta jalan sehat mencapai 35 ribu orang. “Terima kasih kepada masyarakat Kota Langsa yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan jalan sehat menuju kemenangan Prabowo-Sandi ini,” imbuh Age.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved