Setelah Dilantik, Idris Terpilih sebagai Ketua KIP Nagan Raya 2019-2024

Idris terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KIP Nagan Raya dalam rapat pleno di Kantor KIP Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (27/3/2019).

Setelah Dilantik, Idris Terpilih sebagai Ketua KIP Nagan Raya 2019-2024
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Anggota Komisioner KIP saat dilantik oleh Bupati Nagan Raya M Jamin Idham di Pendopo Bupati Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (27/3/2019). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Idris terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KIP Nagan Raya dalam rapat pleno di Kantor KIP Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (27/3/2019).

Lima anggota komisioner KIP setelah dilantik langsung mengadakan rapat pleno guna menetukan Ketua KIP yang baru untuk periode 2019-2024.

Selain memilih ketua, juga ditetapkan yang membidangi beberapa divisi.

"Alhamdulillah, Pak Idris sudah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KIP Nagan Raya untuk periode 2019-2024," kata Sekretaris KIP Nagan Raya, Juni Safriadi kepada Serambinew.com, Rabu (27/3/2019).

Sementara itu Idris mengatakan, setelah terpilih ia langsung membentuk divisi-divisi yang baru untuk melaksanakan tahapan pemilu yang sudah di depan mata itu.

“Kita akan terus melanjutkan tahapan pemilu sesuai dengan ketentuan yang ada, dan kita meminta dukungan semua pihak untuk menyukseskan pemili 2019 ini,” kata Idris.(*)

Baca: Ini Imbauan Polisi Terkait Maraknya Telepon Misterius Berkedok ‘Kecelakaan Anak Sekolah’

Baca: Festival Khanduri Laot Sabang, Lomba Masak Kuah Beulangong Berhadiah Rp 72,5 Juta

Baca: Haji Uma Tanggung Biaya Pendampingan Pengobatan Bayi Bocor Jantung di Nagan Raya

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved