Susi, Wanita Penderita Kanker Payudara di Subulussalam Meninggal Dunia

Wanita wanita penderita kanker payudara stadium 4 di Subulussalam ini mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 08.00 WIB di RSUD setempat.

Susi, Wanita Penderita Kanker Payudara di Subulussalam Meninggal Dunia
serambinews.com
Almarhumah Uswatun Hasanah yang biasa dipanggil Susi (38),warga Dusun Sosor No 45, Desa Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam saat kondisinya kritis akibat kanker payudara, Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM -  Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Uswatun Hasanah alias Susi, wanita penderita kanker payudara stadium 4 yang tinggal di Dusun Sosor, No 45, Desa Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan, meninggal dunia, Kamis (28/3/2019) pagi.

Informasi dihimpun Serambinews.com, almarhumah mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 08.00 WIB di Ruang ICU RSUD Kota Subulussalam.

"Benar, bu Susi sudah meninggal pagi tadi," kata Nurijah Manik, seorang warga Penanggalan Timut yang masih merupakan tetangga mendiang Susi.

Menurut Nurijah, Susi sempat dirawat di RSUD Subulussalam sejak dua hari lalu.

Hal ini diduga karena almarhumah mengalami drop. Namun takdir berkata lain, Susi yang sudah hampir dua tahun didera kanker akhirnya dipanggil Allah SWT.

Baca: Listrik Sering Mati Saat Maghrib, Ini Alasan PLN Subulussalam

Baca: Cuaca Ekstrem Masih Landa Subulussalam, Waspadai Longsor dan Pohon Tumbang

Baca: Balai Benih Ikan Subulussalam tak Lagi Berfungsi, Miliaran Rupiah Anggaran Terkuras Sia-sia

Seperti pernah diberitakan, seorang wanita muda yang tinggal di Desa Penanggalan, Kecamatan Penanggalan saban hari harus merintih menahan rasa sakit luar biasa.

Wanita berumur 38  tahun itu bernama Uswatun Hasanah, dia menderita kanker payudara stadium 4 dan kini sudah dalam keadaan mengkhawatirkan.

Susi telah menderita  kanker payudara stadium empat selama hampir dua tahun atau  terhitung 2017  lalu dan sekarang kondisinya makin memprihatinkan.

Sebelumnya, penyakit yang menggelayut di tubuh Susi didiagnosa tumor ganas dan sempat mengikuti terapi pengangkatan.

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved