Danish Hadirkan Konsep Jok Original pada Mercy

Danish Car Interior menghadirkan konsep original jok atau sesuai interior bawaannya pada interior

Danish Hadirkan Konsep Jok Original pada Mercy
DOk: Danish
Jok mercy C200 produksi 1997 yang digarap oleh Danish Car Interior Banda Aceh berkonsep original jok atau sesuai interior bawaannya, Kamis (28/3/2019). 

BANDA ACEH - Danish Car Interior menghadirkan konsep original jok atau sesuai interior bawaannya pada interior mobil klasik yaitu Mercy C200 1997, sehingga tampilan jok mobil tersebut tampak seperti aslinya yang bergaya eropa.

CEO Danis Car Interior Banda Aceh, Afifuddin, dalam siaran pers yang diterima Serambi, Kamis (28/3) mengatakan, sudah ada pelanggan yang meminta untuk memodifikasi interior mobil klasik miliknya. “Minggu lalu sudah kita kerjakan. Untuk Mercy harganya Rp 5 juta,” sebutnya.

Ia menjelaskan, Mercy adalah tunggangan yang banyak digandrungi di Tanah Air dan dengan desain klasik, interior Mercy C200 97 pun diubah menjadi lebih segar dengan tampilan baru.

Sementara bahan baku yang digunakan adalah synthetic leather premium yang nyaman digunakan dengan kualitas baik. Sementara untuk bahan kulit, diakuinya, ia mengimpornya secara langsung dari Italia, Jerman, dan Austria.

Garapan ini sendiri dikerjakan sesuai dengan standar Asosiasi Trimmer Interior Mobil Indonesia (IATS) yang sudah diakui internasional, dimana Danish Car Interior menjadi salah satu membernya. Seperti yang diketahui, IATS merupakan asosiasi trimmer terbaik di Indonesia yang mengedepankan kenyamanan dan keselamatan pengguna melalui SNIATS.

Melalui kegiatan Masterclass, seluruh member IATS di Indonesia dibekali dengan skill bagaimana cara menangani fitur-fitur keselamatan baik secara elektronik, dan penggunaan bahan baku yang sesuai dengan spesifikasi yang benar sehingga layak disebut berstandar SNIATS.

Setiap penggunaan material pendukung seperti busa, benang, clip plastic dan lainnya, dirancang dan dipilih khusus sesuai dengan spesifikasi OEM, dan SNIATS berlaku untuk semua material apapun, baik sintetis, microfiber, maupun kulit asli.

“Seluruh personalisasi ini disajikan dengan faktor keamanan atau keselamatan, garansi keaslian serta kekuatan bahan sampai 5 tahun, dan garansi nasional pengerjaan dari IATS selama 1 tahun,” kata Afifudin.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved