Sinna Resyadia, Juara Lomba Bercerita Tingkat SD dan MI di Pidie

Dari 80 peserta lomba bercerita di Kantor Perpustakaan dan Arsip Pidie, juara I diraih Sinna Resyadia.

Sinna Resyadia, Juara Lomba Bercerita Tingkat SD dan MI di Pidie
Foto Kiriman Warga
Para juara lomba bercerita tingkat kabupaten di Kantor Perpustakaan dan Arsip Pidie, berfoto bersama usai menerima piala, Kamis (28/3/2019) sore. 

Laporan Nur Nihayati | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Dari 80 peserta lomba bercerita di Kantor Perpustakaan dan Arsip Pidie, juara I diraih Sinna Resyadia.

Sinna merupakan murid Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Tuanku Hasyem Banta Muda di Padang Tiji. Judul ceritanya, Legenda Paya Rhob dan Paya Ceuriek.

Kepala Perpustakaan dan Arsip Pidie, H Mansur SE kepada Serambinews.com, Jumat (29/3/2019) menjelaskan, juara kedua diraih Putri Reisya asal SD Negeri 2 Beureuenun. Lalu juara ketiga Nowisia Misni SDN 1 Padang Tiji.

Sedangkan harapan I Dini Akmalia SDN 1 Teubeng, disusul Iqlima Putria dari SDN 3 Sigli, dan Febby Rayya Raseuki dari SDN 1 Peukan Pidie

"Untuk juara satu akan mewakili Pidie ke tingkat provinsi. Jadwalnya akan diberitahukan menyusul," ujar Mansur didampingi anggota juri, Ernawati SSos.
Lomba bercerita ini diikuti 80 anak tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) di wilayah Pidie, yang digelar dua hari di Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Pidie, sejak Rabu (27/3/2019).(*)

Baca: Ratusan Murid SD Ikuti OSN Tingkat Provinsi, 10 Terbaik akan Wakili Aceh ke Nasional

Baca: VIDEO - Murid Sekolah Dasar di Bireuen Unjuk Kebolehan pada Ajang FLS2N

Baca: Murid SDN 28 Peusangan Ikut Lomba Lukis Tong Sampah

Penulis: Nur Nihayati
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved