Terus Mendukung

Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe, Iskandar, kepada Serambi, kemarin, menyebutkan, pihaknya siap mendukung event

Terus Mendukung
IST
Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe, Iskandar

Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe, Iskandar, kepada Serambi, kemarin, menyebutkan, pihaknya siap mendukung event yang diadakan Pemkab Aceh Utara. Bahkan untuk memeriahkan kegiatan tersebut, semua karyawan dan karyawati akan ikut sepeda dan jalan santai tersebut. Pihaknya juga berharap supaya kegiatan tersebut bukan hanya meriah, tapi juga berjalan dengan lancar.

“Kita siap memberikan dukungan. Kami juga berharap supaya event jalan santai dan sepeda santai kerja sama dengan Harian Serambi dapat menjadi agenda rutin atau event tahunan PemkabAceh Utara seperti kabupaten/kota lain di Aceh, yang biasa diadakan untuk memeriahkan hari ulang tahun,” ujar Iskandar.(jaf)

rute

*Sepeda santai: Start di depan Kantor Bupati, menuju Desa Hueng, berbelok ke kiri Desa Keutapang, lalu menuju Desa Meunasah Aron, ke Desa Teungoh, lalu ke Desa Punti-Desa Geulumpang Tujoh-Desa Geumata-Desa Ranto-Alue Mudem, lalu ke lokasi finish.

*Jalan santai: Start di depan Kantor Bupati, menuju Desa Hueng, berbelok ke kiri ke Desa Keutapang, lalu menuju Desa Alue Mudem ke Jalan Nasional, ke Kantor Bupati Baru sebagai lokasi finish.

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved