'The Twenty Tour' Segera Digelar di Indonesia, Inilah Daftar Harga Tiket Konser Westlife

Bila kamu ingin membeli tiket konser Westlife - The Twenty Tour kamu sudah bisa membelinya melalui tiket.com atau www.westlifejakarta.com.

'The Twenty Tour' Segera Digelar di Indonesia, Inilah Daftar Harga Tiket Konser Westlife
Instagram @westlife
Westlife 

SERAMBINEWS.COM - Westlife, sebuah boyband legendaris asal Irlandia akan mengadakan konser reuni The Twenty Tour di Indonesia.

Diketahui bahwa konser Westlife - The Twenty Tour tersebut akan diselenggarakan pada 7 Agustus 2019 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Baca: Fakta Irlandia, Negara Asal Grup Musik Westlife yang Akan Konser di Indonesia pada Agustus 2019

Bila kamu ingin membeli tiket konser Westlife - The Twenty Tour kamu sudah bisa membelinya melalui tiket.com atau www.westlifejakarta.com.

Atau bisa juga dibeli secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek atau di seluruh gerai Indomaret.

Dilansir Tribun Travel dari akun Instagram promotor @fullcolorparty, tiket pre-sale konser Westlife - The Twenty Tour ini dibagi dalam beberapa kategori yakni Silver, Gold dan Platinum.

Untuk harga presale, tiket Silver Rp 750 ribu, Gold Rp 1,25 juta dan Platinum Rp 1,75 juta.

Sedangkan untuk tiket reguler, kategori Silver dibanderol dengan harga Rp 990 ribu, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 1,9 juta dan yang paling mahal Diamond VVIP dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta.

Diketahui "Westlife - The Twenty Tour 2019" akan dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia.

Setelah itu barulah konser dilanjutkan dengan tur Asia termasuk Indonesia.

Dilansir dari Kompas, manajemen Westlife juga meminta supaya semua kelas dapat dibuat duduk (all seating class) agar semua fans dapat menyaksikan pertunjukan idola mereka dengan santai dan nyaman,

Baca: Tarian Seudati Meriahkan Festival Sate di Bireuen

Halaman
12
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved