Almisbah Tawarkan Paket Umrah Syawal

PT Almisbah Wisata Tur yang beralamat di Jalan Dr Mr Mohd Hasan Nomor 92 Batoh, Banda Aceh, menawarkan

Almisbah Tawarkan Paket Umrah Syawal
SERAMBINEWS.COM/Hand over
PT Almisbah Wisata Tur Banda Aceh 

* Hanya Untuk 100 Jamaah, Rp 20 Juta/Orang

BANDA ACEH - PT Almisbah Wisata Tur yang beralamat di Jalan Dr Mr Mohd Hasan Nomor 92 Batoh, Banda Aceh, menawarkan paket umrah istimewa ‘Halal Bihalal di Ka’bah’ selama 11 hari untuk 100 jamaah. Umrah untuk keberangkatan bulan Syawal tahun ini berbiaya Rp 20 juta per orang, yang mana pendaftarannya akan ditutup pada 6 Mei 2019 (Sya’ban).

Dalam paket ibadah umrah selama 11 hari itu, jamaah akan mendapat berbagai kemudahan mulai dari sebelum keberangkatan hingga saat tiba di Tanah Suci. Jamaah akan memperoleh berbagai kemudahan berupa paspor-biometrik-suntik gratis, serta diberi uang saku 200 riyal. Tak hanya itu, selama di Tanah Suci jamaah bisa dengan mudah mengunjungi tempat mustajabah doa yaitu hajar aswad, multazam, hijir ismail, dan longgar dalam tawaf.

Informasi itu disampaikan Pembimbing Jamaah Umrah dari PT Almisbah Wisata Tur, Tgk H Asbahani SSos MM kepada Serambi, Minggu (31/3). Dikatakan, pendaftaran paket terbatas (hanya untuk 100 orang) itu dapat dilakukan langsung ke Kantor PT Almisbah Wisata Tur di Batoh, Banda Aceh. “Paket Syawal ini sangat istimewa karena jamaah bisa umrah dengan tenang, santai, dan puas. Pada saat itu suasana di Tanah Suci betul-betul tenang, jadi sangat cocok umrah bersama keluarga,” ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Abi Asbahani ini, Syawal merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh orang Malaysia dan Brunei untuk melakukan umrah. Karena pada saat itu, orang di Tanah Suci sudah menjalankan puncak puasa dan Lebaran sehingga lebih lengang. “Untuk itu kami menawarkan kesempatan istimewa ini kepada jamaah demi kepuasan umrah. Dengan harga ekonomis, jamaah mendapat fasilitas premium,” jelasnya.

Untuk mendaftar pada Paket Syawal itu, lanjut Abi Asbahani, calon jamaah umrah harus membayar Down Payment (DP) atau uang muka sebesar Rp 3 juta ke kantor Almisbah Tur. “Kalau jamaah sudah pasti berangkat, kami akan siapkan kelengkapan termasuk biometrik sebelum puasa,” kata dia, dan menyebut fasilitas penginapan yang diberikan di hotel berbintang yaitu Hotel Israk Butan di Madinah dan Saraya Ajyad di Mekkah.

Selain itu, PT Almisbah Wisata Tur juga memiliki tiga paket umrah menarik lainnya yaitu Paket Barakah (berangkat bulan 10-12 tahun 2019) selama 11 hari dengan biaya Rp 20,5 juta, Paket Salamah (berangkat bulan 10-12 tahun 2019) selama 11 hari dengan biaya Rp 22,5 juta, dan Paket Full Ramadhan yang akan berangkat pada Ramadhan 2020 dengan biaya Rp 29,5 juta. “Khusus Paket Full Ramadhan, bagi 100 pendaftar pertama gratis makan sahur,” pungkasnya.(fit)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved