Manjakan Pelanggan, Mitsubishi Bagi-bagi Hadiah

Mitsubishi Motors PT Arista Sukses Mandiri, kembali memanjakan pelanggan lewat acara ‘Xpander

Manjakan Pelanggan, Mitsubishi Bagi-bagi Hadiah
SERAMBI/NURUL HAYATI
BRANCH Manager Mitsubishi Motors PT Arista Sukses Mandiri, Beni Santoso, menyerahkan doorprize secara simbolis kepada pelanggan yang beruntung dalam acara ‘Xpander tons of real happiness’ di showroom Mitsubishi di Banda Aceh, Minggu (31/3). 

BANDA ACEH - Mitsubishi Motors PT Arista Sukses Mandiri, kembali memanjakan pelanggan lewat acara ‘Xpander, tons of real happiness’. Kegiatan tersebut didgelar di showroom Mitsubishi di Jalan Mohd Hasan, Batoh, Banda Aceh, Minggu (31/3).

“Ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan. Xpander merupakan mobil keluarga yang nyaman dan masih aman dibawa berkendara di jalan rusak,” ujar Branch Manager Mitsubishi Motors PT Arista Sukses Mandiri, Beni Santoso kepada Serambi.

Dia menjelaskan, sejak diluncurkan akhir 2017 lalu, Xpander di Aceh sudah terjual 500 unit. Sebagai satu-satunya diler mobil penumpang di Aceh. Selain Xpander, showroom ini juga menawarkan Pajero dan Triton.

Beni menambahkan, sejak Februari 2019, pihaknya juga mulai menjual L-300. Dengan penawaran down payment (DP) Rp 17 juta dan masa kredit selama lima tahun per unit. “Ini merupakan paket pembiayaan kompetitif dengan DP lebih terjangkau,” katanya.

Untuk pembelian L-300, bagi yang berminat bisa langsung mendatangi Showroom Mitsubishi Arista Aceh. Sementara untuk Xpander, ia mengaku saat ini dari lima tipe, hanya dua tipe yang tersedia yaitu ‘ultimate’ dan ‘exit’. “Bagi yang berminat bisa langsung ke showroom atau kalau tidak ada yang ready stok bisa intend. Bisa untuk persiapan mudik,” imbuh Beni.

Kegiatan ‘Xpander tons of the real happiness’ dihadiri lebih seratus pelanggan, sales, dan marketing. Acara tersebut diisi dengan permainan odong-odong dan penarikan lucky dip serta doorprize.

Panitia menyediakan hadiah menarik bagi pelanggan yang beruntung. Berupa tiga setrika, tiga dispenser, dan tiga blender untuk lucky dip. Serta doorprize berupa satu unit TV LED 32 inchi, dua unit DVD player, dan tiga unit kompor gas.

Dikatakan Beni, acara serupa dalam skala yang lebih besar juga diselenggarakan di lima kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Pekanbaru.(rul)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved