Promo Tiket Pesawat Thai Lion Air - Ada Diskon Tiket 10% Terbang ke Semua Destinasi

Pemesanan tiket pesawat Thai Lion Air ini berlaku untuk periode 1-7 April 2019 dengan periode perjalanan 1 April sampai 30 September 2019.

Promo Tiket Pesawat Thai Lion Air - Ada Diskon Tiket 10% Terbang ke Semua Destinasi
Myanmar business today
Pesawat Thai Lion Air 

SERAMBINEWS.COM - Promo Thai Lion Air yang bertajuk 'Songkran on Sale!!' mengadakan promo diskon 10 persen untuk semua destinasi tujuan berlaku untuk periode awal April 2019.

Para pengguna layanan maskapai Thai Lion Air ini hanya perlu memesan tiket pesawat dengan kode promo: SUMMERFUN19.

Pemesanan tiket pesawat Thai Lion Air ini berlaku untuk periode 1-7 April 2019 dengan periode perjalanan 1 April sampai 30 September 2019.

 Dikutip dari Kompas.com, Chairman of the Board Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro mengatakan, promo ini diumumumkan bersamaan dengan akan digelarnya Festival Songkran, Bangkok, Thailand.

Selain adanya promo tiket 10 persen untuk semua tujuan perjalanan, penumpang juga bisa menggunakan fasilitas Lion Connect untuk mempermudah penerbangan ke beragam destinasi internasional.

Baca: Tips Fotografi Sederhana Meski Minim Cahaya, Hindari Penggunaan Flash hingga Gunakan Fitur Ponsel

Misalnya destinasi Jepang (Tokyo, Fukuoka, Nagoya, Osaka), Taipei, Shanghai, Dhaka, Mumbai, Kathmandu, Kolombo.

“Thai Lion Air mengajak wisatawan dari seluruh negara termasuk Indonesia semakin mudah melakukan perjalanan sehingga terasa lebih nyaman bersama Thai Lion Air. Hadirnya promo termasuk menawarkan kemudahan koneksi perjalanan terbaik bagi travelers asal Jakarta dan Denpasar menuju berbagai kota unggulan yang diterbangi Thai Lion Air,” ujar Darsito Hendro Seputro.

Baca: BREAKING NEWS - Longsor Timbun Ruas Jalan Silih Nara Menuju Rusip Antara

Thai Lion Air akan terbang dari Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menuju Bandar Udara Internasional Don Mueang.

Frekuensi terbang Thai Lion Air ini adalah sebanyak tiga kali.

Terdiri dari dua kali layanan terbang harian dan empat kali layanan terbang per minggu, pada Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Halaman
12
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved