Mahasiswa Abulyatama Pengabdian di Simeulue

Sebanyak 35 mahasiswa dari Universitas Abulyatama, Aceh, melakukan pengabdian masyarakat di Kabupaten Simeulue hingga 11 April 2019 mendatang.

Mahasiswa Abulyatama Pengabdian di Simeulue
Serambinews.com
Wakil Bupati Simeulue Afridawati, menyambut rombongan audiensi dengan jajaran dari Universitas Abulyatama, di ruang kerjanya, Kamis (4/4/2019). 

Laporan Sari Muliyasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Sebanyak 35 mahasiswa dari Universitas Abulyatama, Aceh, melakukan pengabdian masyarakat di Kabupaten Simeulue hingga 11 April 2019 mendatang.

Wakil Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Abulyatama, Lensoni MKes, mengatakan para mahasiswa akan turun ke kecamatan dan sekolah-sekolah dalam rangka sosialisasi pencegahan stunting, bahaya gadget, narkoba, dan minuman keras.

Wakil Bupati Simeulue, Afridawati, di hadapan rombongan jajaran Universitas Abulyatama, menyatakan bahwa pengabdian masyarakat oleh mahasiswa di daerahnya itu disambut baik oleh pemerintah.

"Kami sangat senang. Turun ke kecamatan memberikan edukasi kepada masyarakat Simeulue. Pengabdian masyarakat ini tidak hanya sekali ini di Simeulue, tapi kami harapkan ada keberlanjutan," imbuh Afridawati.(*)

Baca: Universitas Abulyatama Bebaskan Tes dan Biaya Pendaftaran Calon Mahasiswa dari Simeulue

Baca: 19 Jiwa Korban Kebakaran Sinabang Masih Hidup di Tenda Darurat

Baca: MTQ Aceh di Pidie Diundur ke September, Ini Sebabnya

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved