Jalan Lingkar Bireuen Bertabur Lubang, Sangat Rawan Kecelakaan

Ruas jalan Lingkar Bireuen kawasan Desa Geulanggang Teungoh, Geulanggang Kulam hingga Desa Cot Gapu, Kota Juang, bertabur lubang.

Jalan Lingkar Bireuen Bertabur Lubang, Sangat Rawan Kecelakaan
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
ILUSTRASI -- Inilah salah satu lokasi jalan berlubang dan tergenang di Suka Makmur dan sekitarnya, Kecamatan Semadam, Agara, Kamis (19/7/2019). 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Ruas jalan Lingkar Bireuen kawasan Desa Geulanggang Teungoh, Geulanggang Kulam hingga Desa Cot Gapu, Kota Juang, bertabur lubang.

Kondisi tersebut sangat rawan kecelakaan. Bahkan menurut warga Geulanggang Teungoh, beberapa hari lalu, di lubang jalan itu telah menelan korban.

Dua pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit akibat terjatuh dalam lubang maut kawasan Geulanggang Teungoh.

"Lubang di jalan lingkar itu sudah pernah ditutup, kini kembali berlubang," ujar Yanti, warga Geulanggang Teungoh kepada Serambinews.com, Selasa (9/4/2019).

Para pengendara kendaraan bermotor dan warga setempat, berharap agar lubang di jalan lingkar itu segera ditutup kembali.

Baca: Dinas PU Turun Tangan Tambal Jalan Berlubang Menuju Keude Meureudu, Arus Lalulintas Kembali Lancar

Baca: TNI dan Masyarakat Tambal Jalan Berlubang

Baca: Terkait Jalan Berlubang di Laweung yang Sempat Difoto Abusyik, Ini Penjelasan Kadis PUPR

"Jangan yang berlubang itu jangan hanya ditambal aja, setelah itu berlobang lagi, tapi benar-benar diperbaiki agar jangan berlobang lagi," harap Yanti.

Pantauan Serambinews.com, Selasa (9/4/2019), beberapa titik lobang jalan itu sudah diberi tanda oleh warga setempat dengan kayu, agar pelintas tidak terjebak dalam lubang.

Setiap warga yang melintas, baik dengan sepeda motor maupun dengan mobil, tampak menghindari lubang di jalan lingkar tersebut. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved