AKP Edi ke Syiah Kuala, Jabatan Kapolsek Luengbata Diisi AKP Muhammad Aidil

AKP Edi Saputra SE yang selama bertugas sebagai Kapolsek Luengbata, bergeser ke Polsek Syiah Kuala, masih di jajaran Polresta Banda Aceh,

AKP Edi ke Syiah Kuala, Jabatan Kapolsek Luengbata Diisi AKP Muhammad Aidil
For Serambinews.com
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto menyalami kapolsek yang baru dilantik di halaman upacara Mapolresta Banda Aceh, Rabu (10/4/2019). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - AKP Edi Saputra SE yang selama bertugas sebagai Kapolsek Luengbata, bergeser ke Polsek Syiah Kuala, masih di jajaran Polresta Banda Aceh, dan memangku jabatan yang sama, sebagai kapolsek di sana.

Posisi Kapolsek Syiah Kuala yang diisi AKP Edi, ditinggalkan oleh AKP Asyhari Hendri yang berkesempatan melanjutkan pendidikan.

Sementara jabatan Kapolsek Luengbata yang ditinggalkan AKP Edi, selanjutnya dipangku oleh AKP Muhammad Aidil Saputra SH SIK.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) tersebut dipimpin langsung Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH di lapangan upacara Mapolresta, Rabu (10/4/2019).

"Kepada Kapolsek Luengbata dan Kapolsek Syiah Kuala yang lama, kami ucapkan terima kasih atas loyalitas, kerja sama serta dedikasinya selama ini," kata Kombes Trisno.

Lalu, kepada pejabat Kapolsek Luengbata yang baru, Kombes Trisno berpesan agar kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

Baca: Mantan Kapolsek Cabut Pernyataan soal Perintah Kapolres Garut Dukung Jokowi, Ini Alasannya

Baca: 5 Fakta Kasus Mantan Kapolsek Tuding Kapolres Perintahkan Menangkan Jokowi, Kini Cabut Pernyataannya

Baca: Sosok AKP Sulman Aziz, Mantan Kapolsek Pasirwangi yang Sebut Ada Arahan untuk Dukung Jokowi

"Jabatan yang saudara emban saat ini merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan," sebut mantan Kapolres Aceh Tenggara ini.

Kapolresta juga mengingatkan jajarannya serta kapolsek yang baru dilantik untuk menghindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan yang ada.

Lalu, lanjutnya untuk tugas ke depan semakin berat, karena akan menghadapi pilpres dan pileg, pada 17 April 2019 ini yang tersisa 7 hari ke depan.

"Saya perintahkan agar seluruh personel Polresta Banda Aceh untuk memberitahukan kepada seluruh masyarakat bahwa tanggal 17 April 2019 dilaksanakan pemilihan presiden dan pemilihan calon legislatif," demikian Kombes Trisno. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved